Apresiasi Kinerja Pj Gubernur SF Hariyanto, Ketua KNPI Riau Larshen Yunus Bilang ini

oleh -50 views

JAKARTA– Apresiasi terhadap Kinerja Penjabat (Pj) Gubernur Riau, Ir H SF Hariyanto MT kali ini datang dari Pimpinan INDUK Organisasi Kepemudaan (OKP) terbesar dan tertua di Republik ini.

Adalah Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau periode: 2022-2025.

Apresiasi yang dimaksud diberikan atas Ukuran Kinerja Nyata dari Pj Gubernur Riau SF Hariyanto, seperti Perbaikan Tata Kelola Pemerintahan dan Semakin Mulusnya Ruas Jalan di Kota Pekanbaru dan Daerah Lainnya.

Ketua DPD KNPI Provinsi Riau itu katakan, bahwa semenjak SF Hariyanto menjabat, berbagai Trobosan dilakukan, Kinerjanya Nyata dan bersentuhan langsung dengan Masyarakat.

“Kalau untuk Jangka Panjang, pak Pj GUBRI telah hampir merata membagikan SK bagi Pegawai P3K yang tersebar di 12 Kabupaten Kota se Provinsi Riau, pokoknya Keren Abis! sosok seperti ini pantas untuk kita dukung!” ungkap Larshen Yunus.

Ketua KNPI Provinsi Riau itu katakan, bahwa pihaknya siap sedia Jungkir Balik demi Kemenangan SF Hariyanto pada Helatan Pilkada serentak di akhir tahun 2024 ini.

Bagi Ketua Larshen Yunus, hanya ada satu kata buat Ir H SF Hariyanto, yakni MENANG pada PILGUBRI tahun 2024 ini.

“InshaAllah, Pengurus-Pengurus Kecamatan (PK), DPD-DPD II di 12 Kabupaten Kota sudah siap Tempur. Prinsipnya, KNPI Provinsi Riau bersama SF Hariyanto” tegas Ketua KNPI Riau Larshen Yunus, pada saat ditemui di Ruang Tunggu Bandar Udara Internasional Soekarno Hatta, Sabtu (6/7/2024).

Terakhir, Aktivis Anti Korupsi itu bilang, bahwa Kontestasi Pilkada serentak tahun ini harus diselenggarakan tanpa Permainan Uang alias Money Politic. Kemenangan yang Terhormat berasal dari Para Pemilih yang Cerdas, tanpa embel-embel Uang.

“Ayo Bapak Ibu Masyarakat Provinsi Riau, Bersatulah!!! dihadapan kita sudah ada Sosok yang Pantas untuk didorong Memimpin Riau Kedepan. Membangun Riau dengan Nyata, bukan sekedar kata-kata! SF Hariyanto adalah orangnya” akhir Ketua KNPI Riau Larshen Yunus, seraya mengakhiri pernyataan persnya. (*)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.