Keluarga Besar St HW Hutahaean Pemilik PT Labersa Adakan Acara Open House Tahun Baru 2024

oleh -195 views

Pekanbaru,(Media Geser) – Dalam pergantian menyambut Tahun Baru 2024, keluarga besar St H W Hutahaean bersama istri tercintanya TM Br Sibarani (Op Gora) pemilik PT Labersa adakan acara Open House di rumah pribadinya dijalan Melur Kelurahan DS ,Harjo Sari Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru dengan meriah.

Acara open house tersebut terlihat hadir seluruh keluarga besar St H W Hutahaean yang dikenal pemilik PT Labersa dan pengusahaan perkebunan sawit yang tebesar di Propinsi Riau dan Sumatera Utara serta dibanjiri para undangan.

Disamping itu, turut hadir  Apul Hutahaean br Hutapea (Op Bawa)  pimpinan dan Staf PT labersa dan Anto Rachman, Ketua Pemuda Pancasila (PP) Propinsi Riau beserta jajarannya,  Koor Gabungan IMMANUEL HKBP Pekanbaru dengan dimeriahkan hiburan artis batak seperti, artis Trio Labersa dan Trio Rajumi.

Dalam kesempatan itu,  lr.H.Sibarani Mengucapkan banyak terimakasih  para undangan  dalam acara open house dengan sangat meriah dan aman.

“Kami mengucapkan selamat Tahun Baru 2024, semoga  bertambah rezeki, panjang umur, sehat selalu dan Puji TUHAN kita diberkati,” ucapnya dengan puji Syukur.

Seterusnya, Ir H. Sibarani menyayikan lagu kesayangannya dengan berjudul ‘Buah Sawit Jatuh Kepokoknya’ yang di ikuti anak sulungnya Charles Sibarani .B ENG.M.B.A.

Laporan: Sariaman Purba 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.