Acara Puncak Parheheon Ama HKBP Resort Pekanbaru II Dihadiri Ratusan Orang

oleh -387 views

Pekanbaru,(Media Geser) – Meriahnya acara perayaan puncak Parheheon Ama HKBP Resort Pekanbaru II Tahun 2023 yang diselenggarakan dihalaman ibadah Gereja HKBP Resort Jalan Garuda Kelurahan Labuh Baru Timur Kecamatan Payung Sekaki, Minggu (03/09/2023) sukses dan tertib.

Acara berlangsung melakukan kebaktian ibadah di halaman Gereja yang dibawakan oleh Pendeta Sarman Naibaho, STh, MM dengan Thema ” Menjadi Bapak Yang Mendidik Dalam Ajaran dan Nasehat Tuhan (Epesus 6: 4).

Sedangkan Sub Thema “Kiranya setiap bapak dan keluarga dapat menyuburkan ajaran dan Nasehat Tuhan di tahun Profesionalisme HKBP”.

Dalam acara tersebut yang dihadiri semua undangan HKBP rengat dibawah oleh pendeta Mawar Br Manik STh bersama St F Nababan dan HKBP Pospel Segati St Hutahaean dan DR AB Purba S.H.M.H.

Ketua Panitia Freddy Simanjuntak menyampaikan bahwa acara Parheheon Ama ini berjalan dengan sukses dan damai, sehingga bisa lebih bermarwah ditegah tengah masyarakat terlebih lebih dikeluarga.“Banyak terima kasih Kepada Yesus Kristus yang mana berketepatan acara puncak dari tanggal 02 dan 03 ini dapat terlaksana karena berkat dari TUHAN semogalah kita tetap sehat selalu panjang umur,”kata Freddy yang diamini para penasehat,Ir Henrik Sitompul, Drs Manahara Manurung, DR.E Gultom MA.

Dijelaskan Freddy lagi bahwa keberhasilan acara parheheon Ama tersebut karena adanya kerjasama bersama, satu hati dan satu perasaan didalam kedamaian yang dari Tuhan Yesus Kristus.

Kegiatan acara itu dimulai melakukan donor darah, jalan santai, cerdas cermat (CCA), lomba memasak khusus Ama dan merangkai buah kaum ibu ibu dari Wek masing masing bersama HKBP rengat dengan HKBP pospel Segati.

“Banyak kita lakukan kegiatan ini seperti doorprice berhadiah mesin cuci (washing machine), kipas agin(,electric fan) pemasak nasi (rice cooker) dan banyak lagi hadiah lainya,”Jelas Ketua Panitia.Disamping itu, istri tercinta dari DR AB Purba, Thereny Juwita Sitompul menyampaikan dengan sangat bangga dan juga salut kepada Panitia karena banyak melakukan kegiatan- kegiatan meriah seperti lomba goni, lomba estafet kardus, LINE DANCE bapak- bapak.

“Semogalah kita sehat selalu Tuhan memberkati acara parheheon Ama ditahun 2023 ini dengan sukses,” bangganya dengan nada senyum.

Sedangkan untuk juru lelang (Jurlelang) acara puncak parheheon AMA dibawakan Drs SB Nababan dan pembawa MC nya BM Harianja dihadapan para undangan dan jemaat yang hadir diperkirakan lebih kurang tiga ratusan orang.

Acara tersebut dimeriahkan artis cilik HKBP IMMANUEL Resort Pekanbaru ll , Sola Gratia Monica Hutahuruk yang masih berumur 6 (enam) tahun anak pertama dari sintua Josua Hutahuruk br nainggolan. Setelah itu dilanjutkan acara manortor mulai dari parhalado, sampai pencabutan undian dorprice yang sangat luar biasa.

Sementara yang berhak mendapatkan mesin cuci keluarga dari Gultom Br Sitompul yang langsung diserahkan penasehat DR AB Purba ,S.H.M.H bersama ketua panitia DR Freddy simajuntak,S.H.M.H.

Perlu diketahui Panitia menyediakan berbagai macam lelang. Acara di mulai pukul 09 wib sampai selesai.

Laporan: Sariaman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.