Bacaleg Partai Hanura Agus Manik Dapat Rekomendasi sebagai Ketua PAC Pusako

oleh -135 views

Siak,(Media Geser) – Pengurus DPC Partai Hati Nurani Rakyat(Hanura) Kabupaten Siak melalui Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) sempat menyampaikan dengan merekomendasikan Agus Tritua Manik untuk diangkat sebagai Ketua PAC Partai Hanura Kecamatan Pusako.

Hal tersebut disampaikan Bendahara Partai Hanura DPC kabupaten Siak, Oloan Debata Raja Simamora kepada www.mediageser.com Rabu(21/06/2023) di warung Kemanakan Mamak jalan raja keci Siak tepatnya di depan RSUD.

“Kita menilai saudara Agus Manik ini, pengalaman di politik dan loyalitas tinggi sebagai kader Partai Hanura, makanya kita rekomendasi sebagai ketua PAC,”Ucap Oloan Simamora.

Disamping itu, Agus Tritua Manik ikut serta dalam Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) Partai Hanura dari Daerah Pemilihan (Dapil) 1 (Satu) Kabupaten Siak Kontestasi Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

“Saya ikut bacaleg melalui Partai Hanura ini karena usulan masyarakat dan dorongan para orang tua terutama dari keluarga seperti istri dan anak anak saya,” Kata Agus Manik yang sering humor ini.

Agus Tritua Manik kelahiran tahun 1968 , Eks PT Araabadi tahun 2006 menikah dengan Boru Simangunsong dengan memiliki 2 anak.

Menurutnya, untuk ikut dalam politik ini harus dijalankan dengan baik dan taat dalam aturan partai bukan ada merasa bersaing, tapi tetap melayani masyarakat dengan sosial dan baik kerohanian.

“Dalam kepribadian saya dalam Bacaleg bukan bersaing tapi kebersamaan dan pembawaan sederhana bukan arti meninggi, kita harus dekatin masyarakat dan tidak membeda – bedakan suku dan agama. Tetap NKRI,”Sebutnya dengan semangat.

Untuk diketahui, Daerah Pemilihan 1 (Satu) Kabupaten Siak meliputi Kecamatan Siak Mempura, Bunga Raya , Pusako , Sabakauh dan Kecamatan Sungai Apit,

Sementara untuk persyaratan sebagaimana ketentuan dari pihak KPU Kabupaten Rohul, telah dinyatakan lengkap.

Penulis : Sariaman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.