Wakil Ketua DPRD Riau H Syafaruddin Poti SH MH Bantu Korban Kebakaran di Kabupaten Siak

oleh -412 views

Siak,(Media Geser) – Perawang-Keluarga Ibu Besnovianty mengalami musibah kebakaran rumah  beberapa hari yang lalu, merupakan Alumni Angkatan 1996 SPMA/SMKN Pertanian terpadu Provinsi Riau.

Kondisi miris memang keluar rumah hanya bisa menyelamatkan diri saja, bersama kelurganya.

Atas hal ini, rekan sesama Alumni di IKA Alumni gerak cepat membuka dompet Donasi di WA group Alumni hingga terkumpul dana, kemudian beberapa bahan pangan pokok.Kharisman Risanda bersama beberapa Teman Alumni menyerahkan langsung bantuan yang terkumpul ini ikut serta perwakilan.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PDI Perjuangkan H Syafarudin Poti SH MH, juga turut terketuk hatinya untuk berbagi meringankan beban keluarga ini, dengan menyerahkan Uang Tunai sebesar Rp 2.000.000

“Semoga bermanfaat dan Ibu Besnovianty beserta keluarga dapat ikhlas menerima ujian ini,” demikianlah harapan H Syafaruddin Poti yang akrab disapa Poti ini melalui stafnya Yon Elfi, SE Alumni 92 sekligus menyerahkan bantuan uang tunai tersebut yang diterima langsung korban, Kamis (25/8/2022).

Di kesempatan itu, Ketua Umum Ikatan Alumni SPMA/SMKN Pertanian Terpadu Provinsi Riau Kharisman Risanda menyerahkan bantuan dari donasi Alumni berupa bahan pangan Mei Instan, Beras, Gula Pasir, Sarden dan Uang Tunai sebesar Rp 18.950.000.

“Semoga ini, bisa meringankan beban Anggota alumni kita ini, karena alumni itu bersaudara,” cetus Kharisman Angkatan 2007 ditemani rekan alumni lainya Evadamayanti 90, Rahmiwati 90, Nursanah 84, Asmah 96, Bahren 89, Eka Mariani 96, Sarinawati 84 Yulikah 96, Arzon 2007 dan Wiseno 96.Dengan penuh haru Ibu Besnovianty menerima bantuan ini, ucapan terimaksih kami dan keluarga kepada Pak Poti Wakil Ketua DPRD Riau yang baik.

“Semoga Bapak dan kelurga selalu dalam lindungannya,” kata Dia.

“Kepada seluruh alumni SPMA yang telah mendokan dan memperhatikan kami, terimaksih yang tak terhingga, hari ini saya rasakan betul persaudaraan alumni kita ini,” lanjutnya.

“Adinda Ketua Umum kita yang baru terpilih Kharisman Risanda, terimaksih adinda, kami bangga jadi Alumni,” paparnya.

“Kami bangga punya Ketua Umum seperti Adinda, tak salah Adinda mengatakan Alumni itu bersaudara, juga buat teman-teman, kakak, adek Pengurus IKa Alumni yang datang menjenguk kami hari ini,” paparnya.

“Semoga selalu Allah Ridho buat kita semua,” pungkas Besnovianty adalah alumni SPMA/ SMKN Riau angkatan 1996.

Wakil Ketua DPRD Riau H Syfaruddin Poti mengapresiasi semangat kebersamaan yang ditunjukankan alumni SPMA ini.

“Saya salut dengan Kekeluargaan yang terjalin,” ucapnya.

Kharisman juga menyampaikan terimaksih kepada Syafruddin Poti yang juga kerabat dekatnya yang ikut peduli dengan Keluarga Alumninya.

Sementara pada penyerahan bantuan ini dalam suasana penuh huru, Jalan 4 KPR II Tualang Kecamatan Tualang, ketika itu, Ketua RT04 RW08 Jayadi ikut hadir dengan haru sambil menyeka air matanya mengaku salut dan dengan persatuan Alumni ini.

Ketua RT, berkata, di sini bagi bapak ibu datang berkunjung ikut meringankan beban Warganya.

“Terimakasih yang tak terhingga kepad bapak ibu dan kepada Pak PoTi Wakil Ketua DPRD Riau yang juga turut menyumbang,” ungkapnya.

“Semoga Allah meridhoi apa yang kita lakukan,” pungkasnya mengakhiri.

Kegiatan tersebut berjalan dengan baik dan aman, Kemudian ditutup d Ngan ia dan foto bersama.

(Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.