Jumpa Purnawirawan Jenderal Marinir Simamora, Ketua KNPI Riau: “Sosok yang Ramah! Beliau ini Satu Leting dengan Wagubri Edy Nasution”

oleh -509 views

BENGKALIS, (Media Geser) — Mengisi waktu luangnya, sesaat menunggu kehadiran Ketua Umum (Ketum) Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) F SP BPU K.SPSI di ruang tunggu Kedatangan Bandar Udara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru, Larshen Yunus selaku Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau langsung bergegas menuju Kota Duri, Kabupaten Bengkalis.

Gerakan Cepat (Gercep) yang dilakukan Ketua KNPI Riau itu adalah wujudnyata dalam menghargai ajakan dari teman-teman Serikat Pekerja Bangunan, termasuk Ketum Ir Hot Asi Simamora dan Ketua PC SPSI F SP BPU K.SPSI Kota Pekanbaru, Samuel Sitompul alias Ajo Tompul.

Bagi Ketua KNPI Riau itu, kehadirannya di Kota Duri semata-mata untuk merawat silaturrahim terhadap sesama merek, yakni sama-sama marga Simamora.

“Spontan saja bang Ketum Hot Asi Simamora dan bang Ketua PC Samuel Sitompul mengajak kami untuk berkenalan dengan seorang Purnawirawan Jenderal dari matra TNI AL. Opung Simamora itu orangnya Ramah!!! Kami baru jumpa, namun semangat beliau ingin membesarkan Pemuda sudah terlihat, yakni dengan memperkenalkan diri kepada salah satu Marinir, Purnawirawan Jenderal atas nama Opung Simamora” tutur Larshen Yunus.

Jumpa Purnawirawan Jenderal Marinir Simamora, Ketua KNPI Riau: “Sosok yang Ramah! Beliau ini Satu Leting dengan Wagubri Edy Nasution”

Pertemuan itu berlanjut di Kota Duri, hingga akhirnya Ketua KNPI Riau Larshen Yunus memastikan, bahwa sosok Jenderal Simamora itu Ramah dan Bersahabat.

‘Terimakasih buat Abangda Ketua Umum SPSI dan Opungnda Purnawirawan Jenderal Simamora. Nasehat dan Dedikasinya akan selalu kami ingat.

Bertempat disalah satu Kedai, yakni didepan Rumah Dinas Opung Simamora, Kota Duri pada hari Jum’at (29/7/2022), Larshen Yunus pastikan, bahwa KNPI Riau kembali ke Khittahnya, menuju Induk Organisasi Kepemudaan yang Smart dan Solid.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.