Acara Pernikahan Eben dan Inke Hadiri Ribuan Undangan di Bengkalis

oleh -290 views

Bengkalis ,(Media Geser) – kedua Pasangan sejoli Eben Eliadec Sigalingging dengan Inke Margaretha Purba secara langsung telah menerima pemberkatan nikah dari Pendeta Rian Ritonga STh di Gereja Huria Kristen Batak Protestan (HKBP) Kopellapit Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis Propinsi Riau.

Acara pemberkatan nikah tersebut berlangsung mulai dari Pukul 09.00 Wib,  Jumat (10/02/2023) dengan suasan aman dan sukses.

Pendeta Rian Ritonga STh dari Gereja HKBP Bukit Moria dalam kotbahnya menyampaikan kepada kedua mempelai dihadapan para jemaat dan kedua belah pihak pengantin laki – laki dan perempuan serta undangan, mereka bukan lagi dua ,melainkan satu, karena itu, apa yang telah dipersatukan Allah tidak boleh diceraikan manusia.Dijelaskannya lagi, didalam keluarga harus mempersatukan hati didalam menjalankan keluaraga yg baik.

“Inilah yang kita jalankan dikeluarga, selama kita hidup dan penuh tanggung jawab,”ucap Pdt Rian Ritonga, STh.

Selanjutnya, kedua pasangan mempelai melakukan pertukaran cincin dihadapan Pdt Rian Ritonga.

Perlu diketahui, pengantin laki – laki, Eben Eliadec Sigalingging Anak dari pasangan T.sigalingging dengan T. Br Simamora. Bahwa ibunya T Br Simamora dari pengantin laki-laki sudah meninggal.Sedangkan, pengantin perempuan, Inke Margaretha Br Purba anak dari putri kesayangan R.Purba dengan L.Rosye Br Situmorang (Op ni si Francesca).

Usai dilakukan acara pemberkatan nikah di Gereja HKBP terhadap kedua pasangan mempelai dilanjutkan acara Pesta Adat Batak di Gedung Serbaguna Sopo Gabema Jalan Rangau Kopilapit Kelurahan Pematang Pudu Kecamatan Mandau Kabupaten Bengkalis sampai selesai.

Dari hasil pantauan dalam acara pesta adat Batak di Gedung Serbaguna tersebut sangat meriah, sukses dengan berjalan sukses yang dipadati ribuan undangan dari kedua belah pihak orang tua mempelai.

Laporan: Sariaman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.