Dengan Konsep “KONI Riau Bersinar” H. Endang Sukarelawan Siap Jadi Ketua Periode 2022-2025

oleh -132 views
H Endang Sukarelawan Calon Ketua KONI Prov Riau Periode 2022-2025

PEKANBARU,(Media Geser) – H Endang Sukarelawan menyatakan siap maju menjadi Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Riau periode 2022-2025.

Hal tersebut, H Endang Sukarelawan, dalam penyampaian visi-misinya, di Rumah Makan Pondok Patin H M Yunus, Kelurahan Marpoyan Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru, Rabu (17/11/2021).

Dalam kesempatan itu, terlihat hadir, Tokoh Masyarakat Provinsi Riau Dr drh H Chaidir, Tokoh Batak Riau, Dr Arifin Bantu Purba SH MH, Pontas Napitupulu, Rolexson Napitupulu dan lainnya.

Endang Sukarelawan, mengakui jika terpilih jadi Ketua KONI Riau, konsepnya, Bersinergi, Berintegritas, Sportivitas, Inklusif, Aspiratif  dan Responsif disingkat ‘Bersinar’

“Sebagai warga bangsa, saya harus ikut membina olahraga di Riau ini, karena saya lihat banyak ruang-ruang strategis, sesuai pengalaman saya yang harus dibenahi,” katanya saat di wawancari Media Geser.

H Endang Sukarelawan, juga pernah aktif di KONI tingkat kabupaten ini mengaku siap menjadi Ketua Provinsi Riau, sebab didukung orang-orang hebat yang berada di belakangnya.

jelasnya, sangat penting memberikan perhatian, khusus kepada atlet-atlet yang telah sukses mengharumkan nama Riau.

“Perhatian tidak hanya sebatas bonus tetapi juga perhatian jangka panjang terhadap mereka seperti kesejahteraan hidup,” tuturnya

“Harus ada menjanjikan kesejahteraan kepada para atlet. Mereka tidak lagi memikirkan soal dapur, sekolah anak dan lain-lain kalau memeng olahraga betul-betul ini dicintai oleh orang banyak,” paparnya lagi

“Tapi di sini ada kehidupan memberikan efek yang luas terhadap masa depan bangsa dan olahraga,” jelasnya.

Endang Sukarelawan berharap kepada siapa saja yang maju dan nantinya terpilih menjadi ketua KONI Riau.

“Harus menanamkan niatnya memang betul-betul untuk membangun olahraga dan juga harus bersinergi dengan semua pihak,” tambahnya.

“KONI Riau tidak bisa berdiri sendiri tetapi harus ada bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten/Kota, dunia usaha atau siapa saja yang ingin membesarkan olahraga ini untuk Riau ke depan,” ucap endang mengakhiri.

Sementara itu, Dr Arifin Bantu Purba SH MH, merespon sangat positif atas, niat dari Endang Sukarelawan, dirinya yakin olahraga di Riau akan lebih baik
di mata nasional bahkan internasional.

“Kita sangat mendukung yang jelas olah raga di Riau harus diutamakan dan bisa berprestasi di mata nasional bahkan di internasional,” harap AB Purba yang diamini Pontas Napitupulu.

Liputan : Sariaman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.