Personel Polres Inhu Ini Terima Penghargaan dari Anggota DPR RI

oleh -191 views
Bripka Ripal Indrawata

INHU,(Media Geser) – Karena telah memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Bripka Ripal Indrawata salah satu personel. Polres Inhu Polda Riau menerima piagam penghargaan dari anggota DPR RI Abdul Wahid.
Piagam itu diberikan langsung oleh Abdul Wahib kepada Bripka Ripal Indrawata, personel Bhabinkamtibmas, sebagai polisi inovatif dan juga aktif memberikan pendampingan kepada masyarakat di desa binaannya.

Abdul Wahid, yang juga Ketua DPW Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Riau dan berasal dari daerah pemilihan Riau, sebagai anggota DPR RI itu menilai jika Bripka Ripal Indrawata sangat layak menerima penghargaan atas pengabdiannya kepada masyarakat cukup tinggi dan patut dicontoh.

“Dengan adanya polisi disetiap desa, sebagai Bhabinkamtibmas, sungguh luar biasa dan mengetahui apapun permasalahan didesa. Tentunya tidak.semua bisa dilakukan oleh orang-orang. Tapi apa yang digagas oleh Birpka Ripal, seperti membuat taman bacaan, membuat perahu patroli di sungai indragiri itu tidaklah mudah jika tidak memiliki hati dan jiwa tulus dan patut untuk dicontoh,” kata Abdul Wahid kepada awak media, Selasa (16/11).

Wahid menambahkan, piagam yang dia berikan itu merupakan suatu bentuk perhatian lembaga DPR RI atas kerja Polri, khususnya Bripka Ripal yang mampu mengedukasi masyarakat Kabupaten Inhu.

Terlebih Bripka Ripal pernah menerima Pin Emas dari Kapolri. Akan tetapi apa yang diterima Bripka Ripal tidak terlepas dari dukungan Kaplres Inhu.

“Semoga ide-ide dari Bripka Ripal terus berkembang di Kabupaten Inhu. Teeruslah menganyomi masyarakat dan teruslah bekerjasama dengan TNI (Babinsa) dan pemerintah desa setempat untuk menciptakan keamanan di desa,” pungkasnya.

Terpisah ,Kapolres Inhu AKBP Bachtiar Alponso, atas nama pimpinan Polres Inhu sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat kepada Bripka Ripal Indrawata.

“Dengan Inovasi maupun gagasan taman baca tersebut bisa membantu anak membaca dan menulis serta membawa anak mempunyai wawasan luas,” sebut Alponso.

Alponso berhara agar kegiatan seperti ini dapat dilakukan oleh personel Bhabinkamtimas laimnya dan selalu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Atas piagam penghargaan itu, Bripka Ripal Indrawata mengucap syukur atqs piagam itu.

“Ini merupakan penghargaan bersama bagi kita semua dan semua yang didapat merupakan dukungan pimpinan Polres inhu yang selalu mendukung semua program program didesa, selaku Bhabinkamtimas,” kata dia.

Tidak lupa pula Bripka Ripal Indrawata, Bhabinkamtibmas Desa Batu Gajah dan Pasir Keranji, Kecamatan Pasir Penyu itu mengucapkan terima kasih kepada Abdul Wahid dan Kapolres Inhu. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.