Kebun Terantam PTPN V Bagikan Sapi Qurban 

oleh -248 views

Tapung Hulu, (Media Geser) – PTPN V Kebun Terantam dipimpin Maneger Watson M Manalu , serahkan penyembelihan Hewan Qurban di Depan Emplasmen kebun PTPN terantam selasa (20/7/2021).

Dalam pelaksanaan Pemotongan hewan Qurban tersebut terlihat hadir Asisten personalia umum, Imam Matondang dan Personil lainnya.

Pada kesempatan itu, Imam menyampaikan bahwa sebanyak 14 ekor sapi hewan Qurban dibagikan.

“Dengan rincian, sebanyak 1 ekor sapi di berikan ke Polres kampar, 13 ekor dibagikan ke desa sekitar kebun terantam, juga sebagian dipotong di Emplasmen kebun Trantam , selebihnya untuk Afdeling kebun terantam dibagikan daging Qurban 130 bungkus ke seluruh karyawan , yang muslim serta masyarakat sekitar kebun terantam,” Jelas Imam kepada Media Geser.

Lanjutnya, pelaksanaan penyembelihan dilaksanakan di Halaman Emplasmen kebun terantam , Tapung Hulu, hasil pemotongan hewan Qurban tersebut, Daging akan dibagikan kepada Personil PTPN V kebun trantam.

“Kemudian masyarakat yang di wilayah Kecamatan Tapung Hulu  dan sekitar kebun juga dibagikan daging Qurban. Dengan  terlaksananya pembagian daging Qurban ini tercapai berkat kerjasama Staf dan karyawan PTPN V yang tak luput tetep arahan dari Maneger kebun terantam Watson M . Manalu.” Kata Asum terantam mengakhirinya.

Laporan : Elisma Purba, Kabiro Kampar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.