Bersama Komit Realisasikan Intruksi Bupati H Sukiman, Satgas Covid-19 Pagaran Tapah Rapat Evaluasi Percepatan Vaksinasi

oleh -36 views

ROKAN HULU, (Media Geser) – Komitmen merealisasikan intruksi dan arahan dari Bupati sebagai Ketua Satgas Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) H Sukiman dan Wabup H Indra Gunawan, dalam mengevaluasi dan pengawasan terhadap kasus Covid 19 di Wilayah Negeri Seribu Suluk.

Untuk merespon hal tersebut, maka Asum PTPN V Samuel siregar , bersama dengan Perangkat desa dan Aparatur di Wilayah Kecamatan Pagaran Tapah Darussalam Kabupaten Rohul melaksanakan rapat evaluasi percepatan Vaksinasi.

Rapat evaluasi tersebut, dilaksanakan di Aula Mess Kebun Sei Rokan, Kamis (22/7/2021), pada Pukul 08.30 Wib sampai dengan 12.10 Wib.

Kegiatan itu dihadiri, Ketua Satgas Covid19 Kecamatan, M Abror, Kapolsek Kunto Darussalam, AKP Sihol Sitinjak SH, Danramil 10/Kunto Darussalam Kodim 0313/KPR, Kapten Inf M Fadhi, Kepala Puskesmas PagaranTapah Darussalam, Untung Nasution Manager, Kebundan PKS PTPN V, Hendra SP, Asum Kebundan PKS PTPN V, Akdam Satria Buana,

Kemudian, Kepala Desa Pagaran Tapah, Kepala Desa Kembang Damai, Survelens Puskesmas PagaranTapah Darussalam, Jurkes Polibun PTPN V Sei Rokan, Jurkes Polibun PTPN V Sei Intan dan Pimpinan Klinik Sri Rokan

Disampaikan, Ketua Satgas Covid19 Kecamatan, M Abror. Adapun pelaksanaan rapat evaluasi diharapkan dapat memperkuat sinergisitas antar pihak Perusahaan PTPN V Kebun Sei Rokan dan Kebun Sei Intan dengan Pihak Kecamatan, Desa, Koramil, Puskesmas dan lainnya.

“Hal ini mutlak menjadi Acuan untuk percepatan mengantisipasi lonjakan kasus Covid-19 terutama di wilayah kebun PTPN V,”  tuturr samuel Siregar kepada Media Geser.

Selain itu , camat kunto Darussalam  juga berharap agar desa yang berada di Kecamatan Pagaran Tapah selalu mengikuti protokoler (prokes).

(Eisman Purba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.