Prediksi Liga Italia: Cagliari vs Fiorentina – 13 Mei 2021

oleh -59 views
oleh
Prediksi Liga Italia: Cagliari vs Fiorentina - 13 Mei 2021

MEDIAGESER – Cagliari vs Fiorentina, Serie A kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan penting lainnya minggu ini saat Fiorentina melakukan perjalanan ke Sisilia untuk menghadapi Cagliari di Sardegna Arena pada hari Rabu. Kedua tim cukup konsisten musim ini dan perlu memenangkan pertandingan ini.

Cagliari berada di posisi 16 klasemen Serie A saat ini dan kemungkinan akan menghadapi pertempuran degradasi yang intens bulan ini. Tim tuan rumah telah menunjukkan peningkatan luar biasa dalam beberapa pekan terakhir dan ingin membuat pernyataan di pertandingan ini.

Fiorentina, di sisi lain, telah menjalani musim yang sulit menurut standar mereka dan berada di posisi ke-13 dalam tabel liga. La Viola berhasil mengejutkan Lazio dengan selisih 2-0 pada akhir pekan dan akan percaya diri jelang pertandingan ini.

Fiorentina mencatat rekor bagus melawan Cagliari dan telah memenangkan 12 pertandingan dari total 26 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim. Cagliari berhasil meraih delapan kemenangan melawan Fiorentina dan bisa merepotkan lawan mereka pekan ini.

Pertandingan terbalik antara kedua tim Italia berlangsung pada Januari awal tahun ini dan berakhir dengan kemenangan 1-0 untuk Fiorentina. Cagliari memberikan catatan bagus tentang diri mereka pada hari itu tetapi perlu meningkatkannya pada hari Rabu.

Riccardo Sottil dan Marko Rog saat ini cedera dan tidak akan bisa tampil dalam game ini. Cagliari memiliki pemain bagus di barisan mereka dan ingin membuat pernyataan di pertandingan ini.

Aleksandr Kokorin cedera saat ini dan harus absen dari pertandingan melawan Cagliari pekan ini. Borja Valero juga absen karena cedera dan kemungkinan akan digantikan oleh Erick Pulgar untuk pertandingan ini. Igor menjalani skorsingnya melawan Lazio dan tersedia melawan Cagliari.

Fiorentina memiliki pemain yang mengesankan di barisan mereka, tetapi belum dapat membenarkan potensi mereka. La Viola mengejutkan Lazio selama akhir pekan dan orang-orang seperti Dusan Vlahovic dan Franck Ribery ingin memanfaatkan momentum mereka untuk memasuki pertandingan ini.

Cagliari dapat mengatasi beban mereka di Serie A dan akan membutuhkan juru kampanye berpengalaman mereka untuk mengambil inisiatif dalam pertandingan ini. Fiorentina adalah tim yang lebih baik di atas kertas, bagaimanapun, dan memegang sedikit keunggulan dalam permainan ini.(red)

Prediksi Susunan Pemain Cagliari vs Fiorentina:
Cagliari (3-4-3): Alessio Cragno; Andrea Carboni, Diego Godin, Luca Ceppitelli; Charalampos Lykogiannis, Razvan Marin, Alessandro Deiola, Nahitan Nandez; Radja Nainggolan, Leonardo Pavoletti, Joao Pedro

Fiorentina (3-5-2): Bartlomiej Dragowski; German Pezzella, Martin Caceres, Nikola Milenkovic; Igor, Lorenzo Venuti, Gaetano Castrovilli, Sofyan Amrabat, Giacomo Bonaventura; Franck Ribery, Dusan Vlahovic

Prediksi Skor Cagliari vs Fiorentina: 1-2

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.