Prediksi Liga Italia: Bologna vs Genoa – 13 Mei 2021

oleh -33 views
oleh
Prediksi Liga Italia: Bologna vs Genoa - 13 Mei 2021

MEDIAGESER – Bologna vs Genoa, Bologna akan menjamu Genoa di Serie A pada hari Rabu, dengan tim tamu ingin memastikan kelangsungan hidup papan atas mereka untuk musim ke-14 berturut-turut.

Tuan rumah, sementara itu, mengejar finis di babak teratas, dengan peringkat 10 Hellas Verona tiga poin di depan mereka di klasemen.

Bologna hanya sekali finis di paruh atas Serie A sekali dalam delapan musim sebelumnya, setelah Sinisa Mihajlovic ditunjuk untuk periode keduanya sebagai manajer di klub pada Januari 2019, dan kemudian meraih pengembalian 30 poin dari 17 pertandingan terakhir. membimbing mereka menjauh dari bahaya dan ke posisi 10.

Penyelesaian serupa tampaknya akan terjadi pada musim ini, tetapi hanya satu kemenangan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka yang membuat tim Mihajlovic secara bertahap meluncur ke bawah klasemen, meskipun Sampdoria dan Verona tetap dapat ditangkap di paruh atas.

Riccardo Orsolini, yang merupakan pencetak gol terbanyak Bologna dalam dua musim sebelumnya, mengonversi penalti di menit akhir untuk menyelamatkan satu poin di Udinese pada Sabtu setelah Rodrigo De Paul membuka skor bagi tuan rumah pada menit ke-23.

Kemenangan melawan Genoa pada hari Rabu akan membuat I Rossoblu tetap kuat dalam campuran untuk finis di babak teratas, kemudian, terutama mengingat mereka akan menuju Verona Senin depan.

Genoa, sementara itu, belum mengamankan keamanan Serie A mereka, tetapi tim Davide Ballardini memiliki keunggulan lima poin di atas Benevento yang berada di urutan ke-18, yang telah kalah lima dari enam pertandingan terakhir mereka dan tampaknya terjun bebas.

Perjalanan hari Rabu ke Bologna merupakan peluang bagus untuk mempertahankan status papan atas mereka, dengan kemenangan yang cukup untuk melakukannya memberikan Benevento gagal mengalahkan Atalanta yang sedang dalam performa terbaiknya seperti yang diharapkan.

Pasukan Ballardini tentu saja tidak kekurangan mencetak gol dalam beberapa pekan terakhir, setelah tidak gagal melakukannya sejak kekalahan 1-0 dari Roma pada 7 Maret. Namun, secara defensif mereka bocor, kebobolan empat untuk Lazio dan dua di kandang untuk Sassuolo di beberapa minggu terakhir.

Memang, tendangan mantan pemain Chelsea Davide Zappacosta pada menit ke-85 pada hari Minggu terbukti tidak lebih dari gol hiburan setelah Giacomo Raspadori dan Domenico Berardi memberi tim tamu keunggulan dua gol yang nyaman. Ballardini akan berharap timnya dapat mempertahankannya lebih ketat di Bologna pada hari Rabu.

Bologna kemungkinan akan tetap tanpa Nicolas Dominguez, Aaron Hickey, Federico Santander, dan mantan gelandang Inter Milan Gary Medel karena cedera.

Setelah mencetak gol liga keenamnya musim ini, Orsolini akan berharap untuk memulai serangan yang hanya digunakan dari bangku cadangan dalam beberapa pekan terakhir.

Genoa, sementara itu, tampaknya tidak dapat memanggil jasa Domenico Criscito, Luca Pellegrini dan Davide Biraschi karena cedera.

Mengingat usianya, Goran Pandev yang berusia 37 tahun tidak mungkin memulai dua pertandingan dalam waktu empat hari, dengan Gianluca Scamacca berharap untuk memulai dalam serangan.(red)

Prediksi Susunan Pemain Bologna vs Genoa:
Bologna : Skorupski; Tomiyasu, Danilo, Soumaoro, Dijks; Schouten, Soriano; Olsen, Vignato, Barrow; Palacio

Genoa : Perin; Goldaniga, Zapata, Masiello; Ghiglione, Behrami, Badelj, Zajc, Zappacosta; Scamacca, Destro

Prediksi Skor Bologna vs Genoa: 2-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.