KNPI Provinsi Riau Keliling Pulau Jawa, Larshen Yunus: “Ziarah Kubur ke Makam Para Pendiri Bangsa, Hingga Wisata Kuliner”

oleh -7 views

YOGYAKARTA– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Tingkat I, Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau periode 2022-2025 kembali menjalankan Lawatannya, Program Kerja Keliling Indonesia dilakukan mulai dari awal bulan Juli hingga Agustus 2024.

INDUK Organisasi Kepemudaan (OKP) terbesar dan tertua di Republik ini selalu Konsisten dalam menjalankan Tugas Pokok dan Fungsinya (TUPOKSI) selaku Agent Of Chage, Agent Of Control Social.

Kali ini, DPD KNPI Provinsi Riau melakukan serangkaian Lawatan ke Hampir Seluruh Daerah di Pulau Jawa.

KNPI Provinsi Riau Keliling Pulau Jawa, Larshen Yunus: “Ziarah Kubur ke Makam Para Pendiri Bangsa, Hingga Wisata Kuliner”

Semenjak Pelaksanaan Musyawarah Daerah (MUSDA) Pemuda/KNPI Riau ke-XIV tahun 2022 yang lalu, INDUK Organisasi ini selalu ikhtiar dan istiqomah dalam menjalankan Perannya, apalagi sewaktu Aktivis Anti Korupsi Larshen Yunus berhasil menang dalam Kontestasi Pemilihan Ketua DPD I di Arena Musda tersebut, yang berlangsung di Aula Lantai II, Kompleks Hotel Grand Elite Jalan Riau Kota Pekanbaru.

Tatkala Tampuk Kepemimpinan dipegang Aktivis Anti Korupsi Larshen Yunus, DPD I KNPI Provinsi Riau kembali ke Khittahnya, yakni selalu Konsisten dalam Menghadirkan Solusi dan Keadilan, Ikhtiar Memperbaiki Negeri.

Rombongan DPD KNPI Provinsi Riau melakukan Kunjungan dan Ziarah Kubur ke beberapa Makam para Pendiri Bangsa, sambil melaksanakan Wisata Kuliner Nusantara.

Seperti saat ini, Senin (8/7/2024) Lawatan KNPI Provinsi Riau sudah berada di Kota Yogyakarta, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) setelah sebelumnya berkeliling dari satu Daerah ke Daerah Lainnya.

Mulai dari DKI Jakarta, Bekasi, Bogor, Cirebon, Karawang, Purwakarta, Jombang, Tegal, Pekalongan, Indramayu, Batang, Brebes, Kebumen, Purworejo, Wonogiri, Semarang, Magelang, Salatiga, Surakarta (Solo), Boyolali, Karanganyar, Klaten, Sleman hingga ke Kota Yogyakarta.

“Semenjak Kami terpilih dalam Arena Musda KNPI Riau di akhir tahun 2022 yang lalu, Program Kerja Strategis ini sudah Kami Paparkan dihadapan para pemilik suara dan pada akhirnya buktilah yang menjawab, bahwa tanpa kucuran Dana APBD dari Pemerintah, KNPI Provinsi Riau tetap bisa Eksis dan Produktif, tentunya demi Kepentingan banyak orang. Bersama Rakyat, KNPI Riau Kuat!” ungkap Larshen Yunus.

Aktivis Lulusan dari Kampus Universitas Riau (UR), Universitas Sumatera Utara (USU), Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta dan salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Jakarta ini Memastikan, bahwa DPD KNPI Provinsi Riau selalu hadir dan setia di Garis Perjuangan Rakyat.

“Tahun ini kami Keliling di Pulau Jawa dan Kalimantan dulu, tahun berikutnya baru Keliling Pulau Sulawesi, Nusa Tenggara Raya dan Papua Raya, prinsipnya! KNPI Provinsi Riau bersama Rakyat, selalu Proaktif dan Produktif” tutur Larshen Yunus, dengan nada optimis.

Hingga berita ini diterbitkan, Selasa (8/7/2024) Ketua KNPI Riau beserta Rombongannya itu bergegas menuju Destinasi berikutnya, di Kawasan Malioboro Yogyakarta. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.