Pastikan Pemilu 2024 Aman, Polres Inhu Siagakan Personel di KPU, dan Bawaslu

oleh -87 views

INHU,(Media Geser) – Terhitung sejak 19 Oktober 2023 lalu, Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau sudah menyiagakan sejumlah personel di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Inhu, Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Inhu, bahkan gudang penyimpanan logistik Pemilu.

“Penempatan personel pada kantor KPU, Bawaslu dan gudang penyimpanan logistik Pemilu, sudah kita laksanakan sejak dimulainya Operasi Mantap Brata Lancang Kuning (LK) 2023-2024,” kata Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu, Aipda Misran, Jumat 27 Oktober 2023 siang.

Dijelaskannya, selain menjadi bagian Operasi Mantap Brata, puluhan personel siaga di kantor KPU, Bawaslu dan gudang penyimpanan logistik Pemilu merupakan upaya Polres Inhu untuk memastikan tahapan-tahapan Pemilu di Kabupaten Inhu berjalan dengan baik, aman, lancar dan damai.

“Kita semua pasti ingin jika Pemilu di daerah ini terlaksana dengan baik, sesuai harapan masyarakat, maka dengan berbagai cara, Polres Inhu akan mewujudkan hal tersebut,” pungkas Misran. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.