Wakapolres Inhu dan 2 Kapolsek di Mutasi, Ini Penggantinya

oleh -280 views

INHU,(Media Geser) – Kepolisian Resor (Polres) Indragiri Hulu (Inhu), Polda Riau melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Wakapolres Inhu serta 2 Kapolsek jajaran Polres Inhu, yakni Kapolsek Kelayang Kapolsek Batang Cenaku.

Pergantian tiga pejabat Polres Inhu tersebut ditandai dengan Upacara Sertijab yang di pimpin langsung oleh Kapolres Inhu, AKBP Dody Wirawijaya, S.I.K, Senin 14 Agustus 2023 pagi di halaman Mapolres Inhu.

Sertijab tersebut sesuai surat telegram Kapolda Riau nomor: KEP/307/VII/2023 tanggal 31 Juli 2023 tentang pemberitahuan mutasi pengangkatan dalam jabatan di lingkungan Polda Riau.
Berikut nama para pejabat Polres Inhu yang di Sertijabkan tersebut, Wakapolres Inhu, dari Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K kepada pejabat baru, Kompol Teddy Ardian, S.H., S.I.K., M.H, kemudian, Kapolsek Kelayang, dari AKP Sutarja, S.H kepada Iptu Zulmaheri, S.H., M.H dan Kapolsek Batang Cenaku, dari Iptu Adam Efendi, S.E kepada Iptu Edi Dalianto.

Dalam amanatnya, Kapolres Inhu menegaskan, Sertijab tersebut diharapkan mampu memberikan warna baru dalam organisasi. Pimpinan harus mampu mempengaruhi, memotivasi dan mengawasi serta harus mampu memposisikan diri dalam setiap situasi, membangun sistem kerja adalah upaya yang paling efektif dalam memberdayakan setiap potensi yang dimiliki oleh masing – masing anggotanya.

Jika sistem telah berjalan maka roda organisasi akan berputar dengan baik, tentunya hal itu juga harus disertai dengan pengawasan yang baik. Searah dengan tujuan tersebut, diharapkan kepada kepemimpinan yang baru diharapkan dapat membawa ide-ide kreatif serta inovatif dalam menjalankan roda organisasi.

Mengingat tantangan tugas secara makro dewasa ini semakin meningkat, baik berupa masalah-masalah yang menyangkut dengan kejahatan konvensional, kejahatan terhadap kekayaan Negara dan kejahatan trans Nasional.

Atas nama pribadi dan institusi, Kapolres mengucapkan terima kasih atas pengabdian Kompol Dwi Yatmoko, S.T.P., S.I.K., M.I.K, AKP Sutarja, S.H dan Iptu Adam Efendi, S.H. Mutasi hal yang biasa di institusi Polri, tetap jalin komunikasi dan silaturahmi yang baik.

Bagi pejabat yang baru, lanjut Kapolres, diharapkan bisa menunjukan dedikasi dan tanggung jawab atas amanah yang di berikan demi kemajuan Institusi Polri.

Segera beradaptasi dan berikan pelayanan terbaik khususnya untuk masyarakat.

“Mari kita bekerja untuk kebaikan kita dan untuk kemajuan Institusi Polri,” imbau Kapolres.

Bertindak sebagai Perwira Upacara Kasat Reskrim Polres Inhu, AKP Agung Rama Setiawan, S.I.K., M.Si dan Komandan Upacara, Ipda Rifles Bagariang, S.H, upacara tersebut juga dihadiri Para Kabag, para Kasat dan para Kasi Polres Inhu, para Kapolsek jajaran Polres Inhu, para Perwira Polres Inhu dan Polsek jajaran, personel Polres Inhu dan perwakilan personel Polsek serta Ketua Bhayangkari Cabang Inhu beserta pengurus. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.