Reses Anggota DPRD Victor Parulian Tampung Aspirasi, Warga Kota Pekanbaru Merasa Senang

oleh -230 views

Pekanbaru ,(Media Geser) – Anggota DPRD Kota Pekanbaru,Victor Parulian S, S.H dari Fraksi PDI Perjuangan adakan reses yang diselenggarakan dihalaman kediaman Erwin Situmeang di Jalan Bangau nomor 28 Kelurahan Kampung Melayu RT 03, RW 05 Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru Sabtu (05/08/2023).

Acara tersebut dihadiri sejumlah warga setempat di daerah pemilihan nya di tiga kecamatan yakni, Kecamatan Limapuluh, Kecamatan Sukajadi dan Pekanbaru Kota sesuai dengan undangan.Sebelum acara dimulai, dinyanyikan lagu Kebangsaan Indonesia Raya seterusnya melakukan Doa yang dibawakan oleh Rusdi ketua RW 05.

Dalam kesempatan itu, Victor Parulian,SH menyampaikan bahwa acara reses yang dilakukannya terhadap masyarakat adalah menjemput aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihan (Dapil) nya di Tiga Kecamatan.

Kekeluhan dan harapan masyarakat itu rupanya langsung diterima dan didengar seperti masalah kebanjiran yang dijalan Raja Wali, dan meminta penambahan Sekolah SMU Negeri.

“Saya sebagai Anggota DPRD kota Pekanbaru ini, akan tetap berusaha menjalankan tugas dengan semaksimal mungkin untuk memperjuangkan aspirasi masyarakat. Karena mengingat ditahun lalu kita Dilanda Kovic sehingga semua aktifitas terganggu,” katanya.

Victor Parulian, SH berjanji dengan memberikan yang terbaik buat masyarakat di daerah pemilihannya, seperti yang pernah dilakukan nya sebelumnya dengan membangun Surau dan Gereja di Kota Pekanbaru.

Disamping itu, beberapa warga Kelurahan Kampung Melayu mengucapkan banyak terima kasih kepada Anggota DPRD,Victor Parulian atas bantuannya dengan selalu respon dengan menanggapi secara langsung aspirasi masyarakat sehingga warga mengharapkan untuk tahun depan akan terpilih lagi sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru.

“Kami sebagai warga Dapil Bapak Victor Parulian,SH akan serius mendukung sepenuhnya untuk kembali lagi duduk sebagai anggota DPRD Kota Pekanbaru, karena beliau selalu memberikan yang terbaik kepada kami,”Harap warga setempat.

(Sariaman Purba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.