Lepas Perhatian Ortu, Seorang Anak Tewas Tenggelam di Parit

oleh -304 views

INHU,(Media Geser) – Seorang Balita bernama Okta Ria (1,6) ditemukan sudah tidak bernyawa di parit yang jaraknya tidak jauh dari rumah korban.
Korban ditemukan oleh tim terpadu sekira satu kilometer tempat korban diduga terjatuh dan terseret deras arus air.

Korban warga Jalan Rengat – Pematangreba Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat itu diduga terjatuh dan hanyut tenggelam sekira pukul 10.00 WIB.

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran kepada wartawan, Jumat (26/5) mengatakan, korban baru berusia 1,6 tahun dan berjenis kelamin perempuan.

Dikatakan, kondisi parit (aliran air-red) tempat dimana korban tenggelam dan hanyut, diperkirakan sedalam satu meter dan lebar empat meter dan kondisi air sedang naik dan mengalir deras akibat curah hujan sejak Jumat dini hari tadi.

Kronologis kejadian, sambung Misran, ibu korban, Depi Br Damanik (21) bersama saksi, Nasri Siburian (29) pergi ke pasar, sedangkan korban ditinggal bersama ayah korban, Paul Simamora (28).

Sekira pukul 10.00 WIB ayah korban bersama korban bermain didalam kamar. Kemudian ayah korban pergi ke kamar mandi dan meninggalkan anaknya sendirian bermain. Setelah keluar dari kamar mandi, ayah korban tidak lagi menemukan keberadaan korban didalam kamar tersebut.

Selanjutnya ayah korban mencari korban disekeliling rumah tapi tidak menemukan korban. Kegelisahan ayah korban semakin menjadi setelah melihat pintu rumah dalam keadaan terbuka.
Kemudian ayah korban mencari korban keluar rumah dan sekira pukul 10.20 WIB atau duapuluh menit berselang ibu korban pulang dari pasar dan ikut mencari anaknya.

“Sekira pukul 11.40 WIB korban ditemukan sudah tidak bernyawa berjarak satu kilometer arah ke Rengat, tempat dimana korban diduga terjatuh tenggelam,z dan terseret derasnya air di parit tersebut,” kata Misran.

Kemudian korban dibawa ke RSUD Indra Sari Rengat di Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.