Jumat Curhat Polsek Rengat di Kedai Kopi Caghonti Pematangreba

oleh -105 views

INHU,(Media Geser) – Program Jumat Curi Hati Masyarakat (Curhat) Polsek Rengat Barat Polres Inhu Polda Riau dilaksanakan di Kedai Kopi Caghonti di Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Jumat (26/5).

Jumat Curhat dihadiri sejumlah tokoh masyarakat dan warga yang berdomisili di Kelurahan Pematangreba itu membahas dan mengimbau seputar Keamanan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), Bahaya Narkotika, Kenakalan Remaja dan Kejahatan yang meresahkan masyarakat.

Selain itu juga untuk mempererat tali silahturahmi dengan segenap masyarakat Kelurahan Pematangreba yang selama ini sudah terjalin baik.
Salah satu personel Bhabinkamtibmas Polsek Rengat Barat Aiptu Rizky Bahayu memberikan imbauan seputar Kamtibmas tentang kegiatan sehari-hari serta kenakalan remaja yang ada di Kelurahan Pematangreba.

Kapolres Inhu AKBP Dody Wirawijaya melalui PS Kasubsi Penmas Polres Inhu Aipda Misran kepada awak media, Jumat (26/5) mengatakan, tujuan dari giat Jumat Curhat, dengan kehadiran Polri pada setiap kegiatan merupakan representasi dari hadirnya negara ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan jaminan keamanan dan menjaga Kamtibmas.

Selain itu, lanjut Misran, untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat.

“Pada Jumat Curhat juga disampaikan tentang Kamtibmas, yakni antisipasi maraknya kejahatan disekitar Kelurahan Pematangreba. Dengan adanya program Jumat Curhat ini masyarakat benar-benar dapat merasakan kehadiran Polri ditengah-tengah mereka,” kata Misran.

Imbauan lainnya yang disampaikan personel Bhabinkamtibmas Polsek Rengat Barat, yang akan terus hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk bersama-sama menjaga dan memelihara Harkamtibmas dan bahaya narkotika serta mengantisipasi meningkatnya kejahatan di Kelurahan Pematangreba.

Polsek Rengat Barat meminta peran aktif dari masyarakat untuk membantu Polri didalam memerangi peredaran gelap narkotika.

Dalam giat Jumat Curhat dihadiri sejumlah personel Bhabinkamtibmas Polsek Rengat Barat, antara lain Bhabinkamtibmas Desa Tani Makmur Aiptu Rizky Bahayu, Bhabinkamtibmas Desa Danau Tiga Aipda Rio Derik Zulmi, Bhabinkamtibmas Desa Barangan Aipda Mulya Wardana, Bhabinkamtibmas Desa Alang Kepayang Aipda Marten Desta Putra dan Bhabinkamtibmas Desa Sungai Baung Bripka Jefri Nurmanto. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.