Lebih Dari 190 Pelanggan PLN UP3 Rengat Manfaatkan Promo Harbelnas PLN

oleh -85 views

INHU,(Media Geser) – Hari Belanja Nasional (Harbelnas) PLN menjadi program baru PLN yang mendukung pertumbuhan UMKM. Melalui Harbelnas PLN, pelanggan rumah tangga, bisnis kecil, dan industri kecil daya 450 VA hingga 4400 VA diberikan harga spesial tambah daya hanya Rp250 Ribu.

Harga spesial berlaku setelah mendapatkan voucher dari pembelanjaan pada Fitur “Marketplace” PLN Mobile minimal Rp125 Ribu.
Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Rengat Badruz Zaman mengatakan, promo tambah daya listrik dalam rangka Harbelnas telah di minati ratusan pelanggan PLN UP3 Rengat.

Hingga Selasa 23 Mei 2023 sebanyak 190 pelanggan telah mendaftar dan mendapatkan promo tambah daya listrik PLN.

“Untuk mengikuti promo Harbelnas ini cukup mudah, Pelanggan dapat mengakses menu Marketplace pada aplikasi PLN Mobile. Dengan satu kali transaksi minimal Rp125 ribu akan mendapatkan voucher tambah daya sampai dengan daya akhir 5.500 VA dengan harga spesial Rp250 ribu,” ujar Badruz.

Selain mendapatkan keuntungan melalui voucher tambah daya, Badruz menjelaskan bahwa program tersebut membantu para pelaku UMKM yang ada pada Marketplace untuk meningkatkan omsetnya.

“Sebagian besar penjual di Marketplace PLN adalah UMKM mitra binaan PLN. Fitur Marketplace ini memudahkan para UMKM memasarkan hasil produknya kepada pelanggan. Harapan kami, para pelaku UMKM terus meningkat omsetnya,” kata Badruz.

Syamsul Ritonga, salah satu pelanggan PLN UP3 Rengat yang beralamat di Jalan Sultan Ibrahim Rengat mengatakan, bahwa promo Harbelnas ini sangat bermanfaat dan meringankan masyarakat.

“Setelah membeli sepatu produksi UMKM seharga Rp140 ribu melalui Markeplace PLN Mobile. Saya mendapatkan voucher dan segera mendaftarkan tambah daya listrik dari 1.300 VA ke 3.500 VA. Biaya yg saya keluarkan cukup sebesar Rp250 ribu saja. Program ini bagus sekali, membantu masyarakat untuk naik daya dengan harga yang terjangkau,” tutur Syamsul.

Promo Harbelnas ini berlaku mulai dari tanggal 1 Mei 2023 hingga 31 Mei 2023 dan hanya dapat di ikuti oleh masyarakat yang telah menjadi pelanggan PLN sebelum tanggal 1 Maret 2023. (yuz/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.