Dankoti MPW PP Riau Kesal, Jalan Dharma Bakti Sigunggung Pekanbaru Tak Kunjung Diperbaiki

oleh -35 views

Pekanbaru,(Media Geser) – Komandan KOTI MPW PP Riau Purn.Buyung Achmad, SH, MH Merasa kesal, karena jalan yang selalu dilewati dia setiap hari sampai saat sekarang belum juga diperbaiki, demikian diutarakannya kepada media, Selasa (29/11).

Buyung Achmad, yang juga warga Sigunggung Dharma Bakti sudah berdomisili di daerah tersebut semenjak tahun 1998 atau sekitar 24 Tahun.

Buyung juga menjelaskan, Coba bayangkan saya sudah lama tinggal disini dan setiap hari melewati jalan Darma Bhakti Sigunggung. Jalan disini sudah banyak memakan korban pengguna jalan, ada yang terjatuh karena saling menghindari lubang dan saling menabrak karena disebabkan jalan yang berlubang.

Kondisi Jalan Dharma Bakti Sigunggung yang tak kunjung mendapat perhatian Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru khususnya Dinas PUPR Kota Pekanbaru.

Pernah saya melihat di depan mata saya, pengendara motor terjatuh akibat masuk ke dalam lubang, apakah harus ada korban dahulu baru Diperbaiki oleh pemerintah dan yang parahnya ketika musim hujan jalan yang berlubang tersebut tidak tampak lagi lubangnya karena sudah tertutup oleh genangan air.

Ia berharap kepada pihak terkait untuk segera menyelesaikan perbaikan jalan tersebut, supaya gunanya untuk memperlancar transportasi warga di sekitar Darma Bhakti Sigunggung tersebut, kemudian juga mencegah terjadinya kecelakaan.

Sekedar diketahui juga bahwa Jalan Dharma Bakti Sigunggung tidak hanya berlubang, tapi juga sering kebanjiran sampai masuk ke rumah dan kedalam warung masyarakat saat hujan turun, paparnya.

(M Kojin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.