Parman! Solusi Desa Suka Maju yang Lebih Baik Lagi

oleh -137 views

ROHUL,(Media Geser) — Pelaksanaan Pemilihan Calon Kepala Desa (Kades) di Daerah Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) sebentar lagi akan dimulai.

Satu diantaranya berlaku untuk Desa Suka Maju.

Hajatan tersebut perlu diketahui masyarakat Desa tempatan, terutama terhadap sosok yang akan maju sebagai Kepala Desa (Kades).

Adalah Parman, Calon Kades Suka Maju No urut 3, periode 2023-2029.

Pria Gemuk yang hobby senyum itu menggunakan Motto: Membangun Desa Suka Maju, Menuju Perubahan Ekonomi, Budaya, Kesehatan dan Infrastruktur yang Lebih Baik.

Sebagai calon pemimpin, Parman selalu tegaskan, bahwa sikap Adil, Ramah, Mengayomi, Amanah dan tentunya Nasionalis wajib dimiliki, termasuk dalam memimpin sebuah Desa.Terpisah, Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) I Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau ikut berkomentar.

Menurut Larshen Yunus, kehadiran Parman sebagai Bakal Calon Kades Suka Maju merupakan langkah yang sangat tepat, apalagi konsisten dengan Motto tersebut.

Bertempat di Ruang Serbaguna, Lantai 2, Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Riau, Jalan Gadjah Mada, Pekanbaru, Ketua KNPI Larshen Yunus tegaskan, bahwa pihaknya turut mendukung pencalonan Parman sebagai Kades Suka Maju diperiode yang akan datang.

Bagi Alumni Sekolah Vokasi Mediator Universitas Gadjah Mada (UGM) Yogyakarta itu, masyarakat Desa Suka Maju mesti objektif memilih calon Pemimpinnya dan Parman! Solusi Desa Suka Maju yang Lebih Baik Lagi.

Hingga berita ini diterbitkan, Rabu (30/11/2022) Ketua KNPI Riau Larshen Yunus pastikan, bahwa pihaknya segera lakukan koordinasi dengan kalangan para pemuda di Desa Suka Maju, agar diberikan prioritas untuk mendukung Pencalonan Parman periode kali ini.

“Ayo Pemuda Riau! Bersatulah, mari berbenah, bergotong royong demi Negeri ini yang lebih baik lagi. Bersatu, Berjuang, Menang” akhir Larshen Yunus, yang saat ini mencalonkan diri sebagai Senator di DPD-RI tahun 2024. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.