Bupati Rezita Lepas Kontingen Atlit Inhu ke Kuansing

oleh -14 views

INHU,(Media Geser) – Setelah dikukuhkan pada Rabu (9/11) lalu, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi melepas keberangkatan kontingen arlit Inhu yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) ke-X Riau di Kabupaten Kuantan Singingi (Kuansing).

Pelepasan para pengurus kontingen, atlet, pelatih dan official ini dilakukan di pendopo depan kediaman Bupati Inhu Jalan Ahmad Yani Rengat, Jumat (11/11).

Ketua Pengurus Kontingen, Ergusfian melaporkan kabupaten Inhu mengikuti 22 cabang olahraga. Namun yang berangkat pada hari ini hanya 20 Cabang Olahraga (Cabor).

“Ada 2 Cabor yang kita ikuti tidak diberangkatkan hari ini. Karena Cabor Kempo mulai dipertandingkan pada tanggal 16 November. Sedangkan Cabor Panjat Tebing dilakukan ditempat kita,” kata dia.

Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi dalam sambutannya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertanding kepada kontingen yang akan berangkat. “Semoga selamat sampai tujuan. Semoga Allah SWT meridhoi segala usaha kita,” ujarnya.

Rezita berpesan kepada seluruh atlet untuk menjaga stamina.

“Kalau ada waktu, pergunakan untuk istirahat agar dapat bertanding dengan baik. Jaga nama baik Inhu selama berada disana. Bertanding dengan sportif,” kata Rezita berpesan.

Rezita juga berpesan kepada panitia Cabor Panjat Tebing untuk memberikan pelayanan terbaik kepada atlet dan tamu yang akan tiba.

Serta menunjukan sikao ramah tamah, sehingga para atlit dan tamu yang datang untuk bertanding merasa nyaman. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.