Delapan Perangkat MPW PP Riau Dilantik Ketua Umum H Arsyadianto Rahman

oleh -85 views

Pekanbaru, (Media Geser) – Delapan Perangkat Majelis Pertimbangan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau dilantik di Balroom Hotel Furaya Jalan Sudirman No 72 Kota Pekanbaru, Kamis (11/11/2022).

Setelah susunan Pengurus dibacakan Sekjen PP Riau Vittor, prosesi pelantikan langsung dilaksanakan Ketua Umum MPW PP Provinsi Riau H Arsyadianto Rahman.

Kegiatan tersebut, dihadiri, MPO Pemuda Pancasila Yoyok Wardoyo, Dewan Pakar Pemuda Pancasila, AB Purba, Syamsul Rakan Channigo, Robin Hutangalung Pengurus Pemuda Pancasila Riau lainnya Mangapul Hutahaean, Bonar Saragi, Nasir dan lainnya.Pada kesempatan itu, Ketua Umum Pemuda Pancasila Riau menyampaikan agar seluruh Perangkat Organisasi yang sudah dilantik, mampu meningkatkan kerjasama dan bersinergi.

“Program kerja agar dijalankan dengan bersinergi, tak luput juga kerjasamanya dengan pemerintah demi Masyarakat yang ada di Provinsi Riau atau Bumi Lancang Kuning ini,” katanya.

Lanjutnya lagi, agar kepengurusan yang baru Periode 2022-2027 yang sudah dilantik agar berkomunikasi kepada MPW dengan MPC di tingkat kabupaten kota.

“Agar program kerja cepat terlaksana sesuai dengan AD/ART,” kata H Arsyadianto Rahman.

Tambahnya lagi, bagi Delapan Jajaran MPW PP Riau yang sudah dilantik harus bertanggungjawab sesuai Jabatan masing-masing dan bermanfaat di mata Pemerintah maupun Masyarakat yang ada di Riau atau di Bumi Lancang Kuning ini.

“Insha Allah anda bisa jadi peminpin yang bermanfaat di Masyarakat maupun di NKRI ini,” harapnya.

Dewan Pakar PP Syamsul Rakan Chaniago berharap Delapan Jajaran Pengurus yang sudah dilantik itu agar bekerja sama yang baik.

“Artinya Kader Pemuda pancasila sudah semakin terarah dan memiliki spesialis di masing-masing tugas kerja,” lanjutnya.

“Jadi kita perlu di jaman sekarang, harus pakai Otak dan pikiran, bukanlah Otot, tetapi otak,” lanjutnya.

Syamsul menceritakan secara singkat sejarahnya PP yang ada di Riau, jadi dengan Delapan Jajaran MPW yang baru dilantik berikanlah kinerjamu sebagai contoh di mata Masyarakat Riau.

“Sehingga Organisasi Pemuda Pancasila jadinya bernilai positif dan solid di Negara NKRI yang kita cintai ini,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, usai prosesi pelantikan, para Pengurus dan Kader PP merayakan Ulang Tahun DR AB Purba SH MH.

Secara serempak dengan kompak menyayikan Panjang umurnya, buat AB Purba.

Tokoh Batak Riau ini pun sangat bangga kepada Pemuda Pancasila, karena kegiatan pelantikan, bertepatan di Hari Ulang Tahunnya.

(Sariaman Purba)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.