GMDM Riau Rakor, Berkomitmen Bangun Konektifitas dengan Semua Elemen dalam Penanganan Narkotika

oleh -89 views

PEKANBARU, (Media Geser) – Rapat Koordinasi (Rakor) Garda Mencegah Dan Mengobati (GMDM) Provinsi Riau Kamis (3/10/2022) di Cafe Cipa jalan Durian Pekanbaru.

Hadir pada kesempatan itu, para pembina GMDM Riau Dr drh Chaidir MM, Dr Viator Butar Butar, Pontas Napitupulu, beberapa Pengurus GMDM Kota Pekanbaru, Kandidat Ketua GMDM Kota Pekanbaru Romi Sinaga SE dan lainnya.

Dalam kesempatan itu, Ketua GMDM Riau Drs Rolexon Napitupulu mengatakan Narkoba adalah musuh bersama.“Kita sangat prihatin melihat banyaknya jadi korban Narkoba di Masyarakat terlebih anak anak remaja di bawah umur siswa-siswi dan mahasiswa yabg ada di Riau ini,” katanya.

“Tidak pandang bulu, orang kaya, miskin, bahkan oknum penegak hukum pun banyak yang terlibat kasus Narkoba,” lanjut Rolexon Napitupulu.

Karena itulah, lanjutnya, GMDM hadir menjadi tenaga relawan membantu masyarakat dan pemerintah untuk memberi edukasi masyarakat agar paham akan bahaya Narkoba, Masyarakat harus terus diingatkan dikawal agar terhindar dari Narkoba.“Kita harus bersinergi dengan pihak pihak Penegak hukum seperti Kepolisian, BNN, kejaksaan dan unsur unsur sosial lainnya bersama, bersatu padu membersihkan narkoba dari kota bertuah yang kita cintai ini bahkan di NKRI,” ucap DRS Rolexon lulusan USU medan tahun 1987 an ini.

Sementara itu, Dr drh Chaidir MM, menyampikan DPD GMDM Provinsi Riau ini membangun konektivitas dengan Pemangku kepentingan.

“Kita akan audensi ke Gubernur Riau ke Kapolda Riau Danrem, Kejaksaan Tinggi Riau, Pengadilan Tinggi Riau, Badan Narkotika Provinsi Riau (BNP) dan Pengadilan Tinggi Agama Riau dan lainnya,” ucapnya Dr drh chaidir MM Mantan Ketua DPRD Riau selama Dua Periode ini yang diamini DR Viator Butar-butar.

Laporan : Sariaman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.