H Syafarudin Poti,SH Minta Kader PDI Perjuangan Solid Pada Pemilu 2024

oleh -481 views

Bagansiapiapi,(Media Geser) – H Syafarudin Poti, SH,  Wakil ketua pemenangan pemilu Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI Perjuangan) Provinsi Riau hadir secara langsung pada pelatihan pelatih saksi daerah Badan Saksi Pemilu Indonesia (BSPN) PDI Perjuangan kabupaten Rokan Hilir (Rohil), Jumat (28/10/2022) di Bagansiapiapi.

Mengangkat tema “Loyalitas Tanpa Batas Kawal dan Amankan Suara Pileg, Pilpres, Pemilu 2024” dalam acara BSPN di Aula hotel Armarosa tersebut dibuka secara langsung oleh Syafarudin Poti, SH., yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Provinsi Riau dari Fraksi PDI Perjuangan.“Dengan ini saya nyatakan pelatihan pelatih saksi daerah badan saksi pemilu indonesia PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hilir sah secara resmi dibuka, tok..tok..tok..,” Kata Syafarudin Poti pertanda acara dimulai.

Selanjutnya Syafarudin Poti juga menerangkan BSPS PDI Perjuangan merupakan organisasi kepartaian standar mutunya mendapat pengakuan oleh International. Dengan begitu, BSPN tidak hanya berjuang dalam kerangka pemenangan pemilu melalui saksi yang tersedia, melainkan juga menjaga NKRI, menanamkan ideologi Pancasila dan memegang teguh kebhinekaan.

Pengurus PDIP melakukan upacara Hari Sumpah Pemuda ke - 94
Pengurus PDIP melakukan upacara Hari Sumpah Pemuda ke – 94

Pelatihan pelatih saksi daerah BSPN PDI Perjuangan Kabupaten Rokan Hilir tersebut tampak dihadiri langsung oleh Ketua DPDR Rohil Maston, Syaripudin Poti, SH., wakil ketua pemenangan pemilu provinsi Riau. H Jamiludin Ketua DPC PDI Perjuangan Rohil, Suyatno, AMp, Suyadi Wakil Bendahara DPD PDI Perjuangan Provinsi Riau dan seluruh pengurus lainnya.

Drs. H Jamiludin Ketua DPC PDI Perjuangan Rohil ikut menyampaikan pandangannya yang mana sewaktu ia masih menjabat sebagai wakil Bupati Rohil nama besar Partai PDI Perjuangan terbukti berhasil membawa salah satu kader Partai PDI Perjuangan menduduki posisi penting di legislatif yakni sebagai ketua DPRD Rohil dari Fraksi PDI Perjuangan.

“Saya tidak muluk muluk, untuk kedepannya PDI Perjuangan di Rohil dapat saja mempertahankan kursi kursi yang ada itu saya sudah bangga,” Ujar Drs. H Jamiludin Ketua DPC PDI Rohil.

Ketua DPC PDI Perjuangan juga menyampaikan ucapan terimaksih kepada rombongan PDI Perjuangan dari Provinsi Riau yang hadir secara langsung pada pelatihan pelatih saksi BSPN PDI Perjuangan Rohil.

Diakhir pernyataannya Jamiludin menyampaikan dirinya sebagai Ketua pengurus DPC PDI Perjuangan Rohil bersama tiga kader lainnya bakal maju pada Pileg Provinsi Riau tahun 2024 mendatang diantaranya Suyatno (Eks Bupati Rohil), Suyadi dan Jhon o Girang.

Disamping itu, sebelum melakukan acara pelatihan, terlihat Pengurus PDI Perjuangan melakukan upacara hari Sumpah Pemuda ke – 94 di halaman sekretariat DPC PDI Perjuangan Rokan Hilir di Bengkalis.

Laporan : Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.