Bupati Inhu Kunjungi Rumah Korban Kebakaran di Peranap

oleh -24 views

INHU,(Media Geser) – Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi mengunjungi rumah korban kebakaran di Desa Serai Wangi, Kecamatan Peranap, Rabu (19/10). Bupati bersama rombongan hadir disambut Camat Peranap Yusri Erdi, Kepala Desa Serai Wangi Sukardi dan pemilik rumah Umar Basri.

Kepada Bupati, Camat Peranap menceritakan kejadian kebakaran terjadi pada tanggal 6 Oktober lalu dan diduga karena korsleting arus listrik.
“Mewakili keluarga korban, saya mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah dan Baznas yang telah peduli membantu keluarga Pak Umar Basri,” ucap Yusri.

Sementara itu, Bupati Inhu menyampaikan duka cita atas bencana yang diterima keluarga Pak Umar Basri.
“Semoga bantuan yang kami serahkan ini, bermanfaat untuk keluarga dan dapat meringankan serta memenuhi kebutuhan pak Umar dan keluarga,” harap Bupati.

Rezita turut berpesan kepada pemerintah desa dan kecamatan berkoordinasi dengan pihak PLN untuk memeriksa instalasi listrik di daerah yang beresiko.

“Kejadian ini kita jadikan pelajaran untuk tetap waspada. Segera menghubungi pihak PLN jika melihat potensi korsleting listrik,” pesan Rezita.
Adapun bantuan yang diserahkan yaitu sembako, pakaian, perlengkapan rumah tangga dan dapur.

Tampak hadir dalam kegiatan perwakilan Baznas Inhu, Kepala Dinas Sosial Inhu, Kepala Kantor Penanggulangan Bencana Daerah Inhu, Kepala Satpol PP Inhu dan pejabat Pemkab Inhu lainnya. (yuz/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.