Korban Kebakaran di Airmolek Mendapat Bantuan dari Bupati

oleh -34 views

INHU,(Media Geser) – Usai mengunjungi korban kebakaran di Desa Serai Wangi, Peranap, Bupati Inhu Rezita Meylani Yopi juga mengunjungi korban kebakaran di Kelurahan Airmolek II, Kecamatan Pasir Penyu, Rabu (19/10).

Bupati bersama rombongan tiba di kantor Kelurahan Airmolek II disambut Camat Asir Penyu, Aldiar Susenra, Lurah Airmolek II Sukardi dan korban kebakaran Basri Daulai dan Sugianto.
Camat Pasir Penyu bercerita kebakaran yang menimpa rumah petak kontrakn itu terjadi pada hari Kamis, 1 September lalu.

“Kami pemerintah Kecamatan Pasir Penyu dan keluarga korban mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten dan Baznas Inhu yang telah peduli membantu masyarakat kami yang tertimpa bencana kebakaran,” ujar Aldiar.

Pada kesempatan ini, Bupati mengatakan bantuan yang beliau serahkan merupakan bentuk turut berbela sungkawa atas bencana kebakaran tersebut.

“Kami turut berduka atas bencana yang menimpa. Dengan adnya bantuan ini, kami berharap dapat membantu memenuhi kebutuhan sehari-hari,” kata Bupati.

Rezita mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang membantu korban baik pada saat kejadian maupun pasca kejadian kebakaran saat itu. Bupati juga mengingatkan masyarakat untuk lebih berhati-hati dan waspada.

“Sebelum meninggalkan rumah, pastikan kompor sudah dalam keadaan mati dan peralatan elektronik tidak tersambung listrik,” pesan Bupati.

Adapun bantuan yang diserahkan yaitu Sembako, pakaian, perlengkapan rumah tangga dan dapur.

Tampak hadir dalam kegiatan Asisten Buoati Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, perwakilan Bazna Inhu, Kepala Dinas Sosial Inhu, Kepala Kantor Penanggulangan Bencana Daerah Inhu, Kepala Satpol PP Inhu dan pejabat Pemkab Inhu lainnya. (yuz/rls)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.