Dengan Wajah Berbinar Bahagia Wartawan Rohul Saksikan Wisuda Putrinya di UNRI

oleh -396 views

ROKAN HULU, (Media Geser) —Civitas Akademika Universitas Negeri Riau (UNRI) menggelar wisuda Sarjana dan Pasca sarjana yang digelar secara Offline.

Wisuda berlangsung selama tiga hari, setiap hari ada dua sesi. Wisuda dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

Wisudawan wajib pakai masker, suhu tubuh dicek dan usai diwisuda diharuskan segera meninggalkan lingkungan kampus.

Di hari kedua wisuda, Kami (6/10/2022) ada momen langka dan bahagia, dari seorang Mahasiswai berstatus Single yang kuliah di Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan wisuda di hari ke 2, langkahnya mulus sesuai yang diinginkannya.

Dialah Fitria Lisni Purba anak Pasangan dari Elisman P dan Nirwana S yang bekerja sebagai Jurnalis Media online berasal dari Rohul Desa Tandun KM 6 Kecamatan Tandun Rohul.

Usai antri untuk diwisuda, akhirnya dipanggil untuk dilakukan menyandang Toga yang dilakukan Rektor dan Wakil Rektor penyandangan Toga dan ijazah berjalan lancar di Lobi Rektorat Fitria Lisni pun sah menyandang gelar Sarjana Pendidikan SPd

Ditemui usai diwisuda Fitria Lisni Purba tampak bahagia.

“Bisa melakukan yang terbaik untuk menjadi harapan orang tua dan keluarga,” ujar Fitria Lisni Purba yang telah menyandang gelar SPd

Diceritakannya, awal- awal kuliah banyak hal yang dilewati dengan penuh ketabahan maklum secara fisik memiliki ekonomi pas-pasan bahkan sering kekurangan.

Saat diwisuda Fitria Lisni berhasil meraih cita-cita yang penuh perjuangan.

Disebutkannya, lagi,bkuliah di UNRI menyenangkan, seru, dan banyak pengalaman, saat kuliah.

Sementara itu, Kedua Orang Tua Fiitria Lisni yang datang jauh dari Kota Pekanbaru tampak bahagia, Elisman Purba ayah dari Fitria Lisni ditemui di tempat para undangan untuk para orang tua wisudawan/wisudawati mengucapkan syukurlah alhamdulilah.

“Segala jerih payah sebagai orang tua walau susah dan berkat Allah SWT akhirnya selesai sarjana,” katanya.

“Setelah diwisuda semoga dapat bekerja dan berbhakti kepada Negara dan Agama serta dapat menempuh keberhasilan,” harap Nirwana S.

(EP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.