Serahkan SK Pada DPD II KNPI Siak, Larshen Yunus: Jalan Tugas Sehingga Hasilnya Dirasakan Masyarakat

oleh -174 views

PEKANBARU,(Media Geser) – Ketua DPD I KNPI Larshen Yunus menyerahkan SK kepada Starta Taringan sebagai Ketua DPD II Kabupaten Siak.

Hal ini dilakukan se usai Berbuka Puasa bersama dengan KNPI Siak, Senin (18/4/2022), Andre Resto Cafe  Kecamatan Tualang Perawang Kabupaten Siak.

Penyerahan  SK KNPI berjalan dengan baik, apalagi sebagai pembawa acara di bawah komando Nila Wati S MN, sehingga kesannya berjalan dengan baik.Terpantau, Starta Taringan beserta Pengurus dan Jajaranya yang ada di Kabupaten Siak langsung disambut, sekaligus  dihidangkan makan bersama KNPI Siak.

Selanjutnya, kedatangan Ketua DPD I KNPI Provinsi Riau Larshen Yunus beserta jajaranya atau pengurus   terkhusus mengantar surat SK.

Terkait Caretaker DPD II KNPI Kabupaten Siak, berdasarkan hasil Musda KNPI di Haigh Land Hotel Surat Keputusan Nomor Kep 001/DPD KNPI Riau/IV/2022.

Giat tersebut terlaksana dengan baik, dengan ini, Ketua DPD II KNPI Starta Taringan menyampaikan kepada Ketua KNPI Provinsi Riau bersama rombonganya sangat berterima kasih karena DPD Kabupaten Siak sudah menerima SK.

“Sehingga kami KNPI Siak sudah bisa kami menjankan tugas kerja sesuai aturan yang ada di KNPI tersebut,” ujarnya.

“Demikian juga selaku kepengurusan di KNPI  harus kami jalankan tugas tugas sesuai yang UUD  yang berlaku,” tuturnya.

Tak luput lagi, untaian kata dari Ketua Larsen Yunus. “Marilah kita jalankan tugas tugas atau PR  agar nampak hasilnya di Masyarakat,” katanya.

“Sehingga kita lebih baik mata Masyarakat maupun di Pemerintahan,” tuturnya lagi.

“Kalau lah ada topik permasalahan. Apabila ada pihak-pihak segelintir yang mau mengganggu KNPI, jangan kita biarkan,” tuturnya.

“Pesan saya, jangan kita memperibut Ok,” pungkasnya mengakhiri.

Laporan : Sariaman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.