“Mangut Lele Pak Gianto” Hadir Di Kota  Pekanbaru, Nikmat..! Rugi Kalau Tak Coba

oleh -518 views
Pekanbaru,(Media Geser) – Kota Pekanbaru dikenal dengan Kota Bertuah, kini beragam kuliner tersaji, bahkan tumbuh pesat.
Namun akan merugi rasanya jika tak menikmati kuliner yang baru hadir di Kota ini.Kuliner itu, Mangut Lele Pak Gianto, terletak di Jalan Soekarno-Hatta Pekanbaru tepatnya di Seberang Rumah Sakit Eka Hospital.Mangut Lele pak Gianto itu sendiri memiliki ciri khas serta kenikmatan tersendiri, sebab masakan berasal dari Yogyakarta.Ferdi sebagai penanggungjawab Rumah Makan Mangut Lele Pak Gianto, kepada wartawan menjelaskan.

“Mangut itu sendiri arti dalam bahasa Jawa yakni Kuah,” imbuhnya.

“Untuk masakannya itu bukan hanya Ikan Lele saja, tapi juga ada ikan Nila dan Paha ayam. Itu semua dimasak dengan kuah lalu dipanggang,” kata Ferdi Rabu(06/04/2022).

“Harga itu sendiri,” katanya, kelas medium.

Mangut Lele Pak Gianto itu sendiri, diakui Ferdi, merupakan Franchise.

“Yang punya ini dokter di Eka Hospital. Kami baru 2 Minggu buka usaha ini,” akui Ferdi.Ferdi berharap, kedepannya jika Mangut Lele Pak Gianto maju pesat, rencana akan membuka cabang baru di tempat lain.Dengan memiliki areal parkir kendaraan yang memadai, dan tempat yang nyaman, pengunjung bisa menikmati cita rasa kuliner yang disajikan di Mangut Lele Pak Gianto.

Penasaran ingin mencoba cita rasa kuliner Mangut Lele Pak Gianto..!

Yuk..! Langsung saja datang ke lokasi di jalan Soekarno-Hatta seberang Eka Hospital Pekanbaru.

Laporan : Sariaman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.