HPN 2022 ,PD IWO Rohul Apresiasi Kadis PUPR Rohul, Sinergi Dengan Insan Pers

oleh -176 views

Rokan Hulu,(Media Geser) – Masih dalam suasana perayaan Hari Pers Nasional (HPN) 2022, Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (PD IWO) Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) memberikan piagam penghargaan kepada  Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Rohul Anton ST MM.

Piagam penghargaan atas ‘Apresiasi  Semangat kerjanya peningkatan jalan aspal dan jembatan di Pedesaan sehingga meningkatkan perekonomian Masyarakat di Kabupaten Rokan Hulu.Demikian disampaikan, Ketua PD IWO Rohul Acce Nauli Harahap, di dampingi Sekretaris Endar Rambe, AMd, S Sos i, Bendahara, Kaliun Siregar, SM beserta Pengurus lainnya, Senin (14/2/2022).

Dalam kesempatan ini, Ketua PD IWO Rohul Acce Nauli Harahap menyampikan perayaan HPN tahun ini berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Bagi IWO Rohul, selain memberikan tali asih pada Duafa dan Yatim Piatu di Desa Rambah Tengah Hulu, juga  memberikan beberapa penghargaan pada sejumlah orang maupun lembaga yang dinilai memiliki jasa serta kontribusi dalam membangun Kabupaten Rohul,” lanjutnya.“Anugerah IWO Rohul 2022 ini kami selenggarakan dalam  menjalin sinergitas antara IWO sebagai organisasi pers dengan stakeholder yang ada di Kabupaten Rohul,” katanya

Dia mengungkapkan, penerima anugerah ini adalah sosok dan lembaga luar biasa yang telah mendedikasikan tenaga dan waktu, bahkan keselamatannya dalam membangun Kabupaten Rohul di tengah pandemi Covid-19.

“Semua stakeholder berjibaku dalam menjalankan program yang outputnya untuk melayani Masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang sudah berjalan dua tahun,” ucapnya.

Dia menyebutkan, ada Tiga  orang atau lembaga yang akan mendapatkan penghargaan pada Anugerah IWO Rohul.

“Salah satunya Anugerah itu yang kita  berikan kepada Kadis PUPR Rohul Anton ST, MM,” lanjutnya

“Ini sebagai wujud dari arahan Ketua IWO Riau Kavillah Somarito yang meminta kepada seluruh Anggota IWO, khususnya di Kabupaten Rohul agar bersinergi dengan Pemerintah Daerah,” terangnya.

Acce Nauli Harahap menilai, Kadis PUPR Rohul Anton ST MM paling lama diposisi tersebut, kemudian  dinilai sosok Kepala Dinas yang paling well come Komunitas Pers, termasuk  beberapa kontribusi yang diberikan untuk kemajuan Kabupaten Rohul, terutama di dunia pers.

Acce Nauli Harahap pun, berkomitmen  semuanya kualitas dan potensi yang pada IWO Kabupaten Rohul ini dipersembahkan untuk Masyarakat kabupaten yang berjuluk Negeri Seribu Suluk ini.

“Sekaligus kita mohon tunjuk ajar dari Pembina Bupati H Sukiman dan Wabup H Indra Gunawan dan Penasehat Ketua DPRD Novliwanda Ade Putra ST MM agar selalu dimonitor, mana tau kami salah langkah,” tuturnya kepada Wartawan.

Kemudian, Kepala Dinas PUPR Rohul Anton ST MM, mengucapkan terima kasih atas apresiasinya, dirinya juga berharap agar sinergitas dengan  IWO bisa terjadi dengan baik kedepannya.

Dirinya  bersyukur ada koreksi  serta kritik membangun untuk kemajuan Masyarakat Rohul, khususnya bidang infrastruktur.

“Semoga kita sinergi dan IWO Rohul jaya selalu, Selamat Hari Pers ke 76 Tahun 2022,” tutup Anton ST MM mengakhiri.(Ac/ M. H Manurung)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.