Layak  Sebagai Rule Of  Model, Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau  Dinilai Sosok Pemersatu

oleh -85 views

Rokan Hulu,(Media Geser) – Sejarah  baru terukir, sebanyak 60 Wartawan dan LSM se Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) Ikuti Coffee Morning bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Rokan Hulu (Rohul) dalam penyambutan  Hari Pers Nasional (HPN), di Moms Coffee, Jalan Lingkar Pasir Pangaraian, Kecamatan Rambah, Rabu (9/2/2022).

Penegasan ini, disampaikan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Rohul Acce Nauli Harahap,  sungguh menjadi suatu kebanggaan tersendiri, karena di Hari momen  bersejarah Hari Pers Nasional (HPN) ke 74 Tahun 2022, hadirnya sosok  pemersatu Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau.

menurut, Acce Nauli Harahap,  hal ini merupakan sejarah baru di Kabupaten Rohul yang berjuluk ‘Negeri Seribu Suluk’. ” Untuk itu kita sangat layak memberikan apresiasi,” paparnya.

Lanjutnya, kalaborarasi ini perlu direkatkan dan diefektifkan untuk menyikapi setiap persoalan serta dinamika yang berkembang di tengah-tengah Masyarakat.

“Hal ini perlu kita apresiasi, karena langkah   Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau dinilai inspiratif untuk mewujudkan kebersamaan komunitas baik itu wartawan, LSM satu visi dengan Pemuda,” tutur Acce Nauli Harahap.

Kemudian, Ketua LSM PENJARA Rohul Asep Susanto melalui Wakil Ketua  Darwin Rambe turut memberikan apresiasi kepada MPC PP Rohul, hal ini pertama kali terjadi di Kabupaten yang berjuluk Negri Seribu Suluk.

“Terobosan Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau, layak dijadikan sebagai rule of model bagi organisasi lainnya, pada konteks persamaan visi dalam mengawal pembangunan,” terang Darwin Rambe

Sementara itu, Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau, dirinya merupakan seorang Pegiat Jurnalis, kemudian menegaskan untuk menyikapi setiap dinamika yang berkembang di Masyarakat Kabupaten Rohul,  dibutuhkan kekompakan serta kesamaan visi.

“Kedepannya perlu sinergitas kekompokan antara Pemuda, Wartwan dan LSM, mengisi serta mengawal pembangunan untuk menciptakan Warna baru demi kemaslahatan Masyarakat Kabupaten Rohul,” paparnya.

“Selamat Hari Pers Nasional ke 74 Tahun 2022, semoga kekompakan, sinergitas dapat kita wujudkan untuk kebaikan bersama,” pungkasnya.

“Pancasila,” sorak Ketua MPC PP Rohul, lantas “Abadi,” jawab Puluhan Wartawan yang hadir ketika itu.

Para Penyelenggara, Rian Alfian, Yusrizal Yahaya, Darmansyah, Kaliun Siregar, Endar Rambe  dan lainnya, turut berterimakasih kepada Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau

“Sehingga dari awal hingga akhir, kegiatan berjalan dengan baik, lancar dan aman,” tutup Rian Alfian mengakhiri.

Dalam kesempatan itu, turut hadir, mewakili Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, Paur Humas AIPDA Mardiono P SH, mewakili Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR Koptu Dedy Nofery Samosir, Pengurus PWI, JOIN, SPI, FPII, AWI, PJID, PWRI, LSM PERKARA, LSM PENJARA, Pemimpin Umum Media Geser, Efriadi Situmorang  dan lainnya.

Terpantau suasana keakraban dan keharmonisan antara Ketua MPC PP Rohul Syahmadi Malau dengan Insan Pers, Pengurus dan Anggota LSM, kegiatan di akhiri dengan makan, poto, nyanyian  dan lainnya

(Warman/PP/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.