Pemkab bersama Forkopimda Inhu Silahturahmi dengan Danrem

oleh -23 views

INHU,(Media Geser) – Pemkab Inhu bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Inhu terima kunjungan ramah tamah dari Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan bertempat di Makodim 0302/Inhu, Selasa (08/02).

Selain bersilahturahmi, kunjungan Danrem bertujuan untuk menyampaikan undur diri dan mohon pamit.

Karena telah pindah tugas menjadi Kepala Kelompok Staff Ahli (Kapoksahli) Pangdam Iskandar Muda di Aceh.

Wakil Bupati Inhu Junaidi Rachmat, MSi dalam sambutannya mewakili Bupati Inhu mengucapkan selamat bertugas ditempat yang baru.

“Kami atas nama pemerintah Kabupaten Indragiri Hulu menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi- tngginya serta memberikan apresiasi atas upaya menjaga keamanan di Bumi Lancang Kuning. Terkhusus di Kabupaten Indragiri Hulu, semoga bapak lebih sukses mengemban tugas di tempat yang baru,” kata Junaidi.

Junaidi menambahkan koordinasi dan sinargritas yang dibangun oleh pemerintah daerah dan Forkopimda termasuk TNI/Polri terus berjalan dengan baik.

” Sampai dengan apa yang kita harapkan, saya berharap melalui pertemuan ini akan mampu menjadi momentum untuk membangun komitmen bersama dalam rangka proses pembangunan di Kabupaten Indragiri Hulu,” sebutnya.

Pada kesempatan itu Junaidi juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota kesatuan TNI/Polri di Kabupaten Inhu yang tergabung dalam gugus tugas covid19 yang ikut serta membantu dalam pencegahan dan penanggulangan covid19.

“Semoga kerjasama yang baik ini tetap dipertahankan,” pintanya.
Selanjutnya, dalam sambutannya Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan mengucapakan undur diri, mohon pamit dan mohon doa restu kepada Forkopimda dan seluruh masyarakat Kabupaten Inhu.

“Terkait dengan sudah keluarnya surat keputusan atau surat perintah beralih jabatan menjadi Kapoksahli Pangdam Iskandar Muda Aceh. Maka dari itu saya izin pamit. Semoga silahturahmi yang sudah terjalin terus tersambung,” katanya.

Ismet siap membantu masyarakat Kabupaten Inhu, baik itu saran atau diskusi tentang bagaimana upaya untuk memajukan Kabupaten Inhu.

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian cendramata oleh Wakil Bupati dan unsur Forkopimda kepada Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.