Siswa SMAN I Tandun Adakan Peringatan Hari Guru Agar Keakraban Tetap Abadi

oleh -308 views

Tandun,(Media Geser) –Tingkatkan karakter humanis, para guru kepada murid SMAN 1 Tandun  Kab Rokan Hulu (Rohul) menyelenggarakn peraayaan  hari guru dan bimbingan guru yang humanis di sekolah Kamis (25/11/2021), pukul 08.30 Wib.

Hal ini disampaikan kepala sekolah SMAN 1 Tandun Nurhidayat iSPD, ucapkan terimakasih kepada ketua OSIiS juga seluruh murid SMAN 1 tandun juga kepada guru pendidik atas terlaksananya peringatan hari guru ,sebagai upaya memberikan siraman rohani dan moral bagi para murid yang telah terjalin keakraban antara. Guru dan murid SMAN 1 Tandun sehingga murid lebih cepat menyerap ilmu yang diajarkan guru kepada murid.

Lanjutnya, Kepala Sekolah SMAN 1 Tandun berupaya untuk lebih mengutamakan pengabdian yang tulus sebagai guru yang menjadi tauladan murid – muridnya, untuk mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta, kemudian, meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT dan jaga humanis terhadap murid

“Kegiatan perayaan , hari guru 76 sesuai dengan agama masing-masing. Tujuannya mempererat hubungan baik antara guru dan murid serta mengingat bahwa guru sebagai pahlawan tanpa jasa,” Sebut Kepala Sekolah Nurhidayati SPd

Diterangkannya, giat di awali sambutan antusiasnya murid -murid dengan penuh haru dan kegembiraan dalam mengikuti acaara peringatan hari guru , semoga kedepan dan seterusnya demikianlah hendaknya harapan kepala sekolah Nuhiidayati SPD dan kemudian sambutan dari ketua osis Joko Rio P, yang berharap bapak dan ibu guru SMAN 1 Tandun senantiasa diberi kesehatan dan panjang umur serta kepada rekan siswa dapat menyerap dan memahami pelajaran yang diberikan oleh para guru.

Kegiatan peringatan hari guru ini, diadakan setiap tahun senantiasa semuanya tetap dekat kepada sang pencipta alam semesta dan mengetahui tujuan dari kehidupan dalam masa pendidikan ,”pungkas ketua osis SMAN 1 Tandun.

Laporan: Elisman Purba

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.