Kadisdikpora Rohul Resmi Buka Open Turnamen Koempai Cup 2021 di Rokan IV Koto.

oleh -79 views

Rokan IV Koto,(Media Geser) – Kepala dinas pendidikan dan Olahraga (Kadisdikpora) Kabupaten Rokan Hulu resmi dibuka open turnamen koempai cup 2021, dengan tendangan pertama Senin (22/2021) di lapangan sepak bola Gumarang Desa Lubuk Bendahara Kecamatan Rokan IV Koto.

“Open turnamen koempai cup 2021 resmi kami buka,” kata Ibnu Ulya dengan mengucapkan Bismillah.

Dalam acara turnamen tersebut di hadiri kadisdikpora Rohul, Drs H Ibnu Ulya, MSi, Camat Rokan IV Koto, Alfarid Toha,STP, Danramil Rokan IV koto, Kapten H Simbolon, Ninik Mamak, Ketua Adat Lubuk Bendahara, Cerdik Pandai dan Tokoh masyarakat lain nya.

Dengan kata sambutan Kadisdikpora Kabupaten Rokan Hulu, Drs H Ibnu Ulya, MSi sebelum acara itu dibuka menyampaikan bahwa salam dari Bupati  Rohul, H.Sukiman yang tidak dapat hadir.

Kegiatan open turnamen ini, Sambung Ibnu Ulya adalah yang pertama dilaksakan semasa pandemi covid 19, di Kabupaten Rokan Hulu yang situasi nya masih dalam level 3, karena akibat  minimnya masyarakat melakukan vaksinasi yang masih 30 persen dari yang ada.

“Kita mengharapkan kepada seluruh masyarakat marilah melaksanakan vaksinasi setidaknya dapat menjakau 50 persen yang mengikuti Vaksinasi demi menjaga kesehatan,” Harap Kadisdikpora Rohul ini.

Disamping itu, ketua panitia pelaksana open turnamen koempai 2021, Yusro Fadli menceritakan tercatat bahwa Desa Lubuk Bendahara adalah sejarah yang paling bergengsi ikut bertanding keseblasan yang berasal dari 70 clup dari Daerah Rohul, Kampar bahkan ikut dari Propinsi Sumatera Barat.

Turnamen tersebut di mulai pertandingan persahabatan antara keseblasan LUBEND FC VS keseblasan GMR FC,sampai berujung nya pertandingan berjalan dengan baik dan tertip.

“Saya mengucapkan banyak terimakasih kepada Pemerintah Kabupaten Rokan Hulu dan seluruh penyalur donatur yg telah ikut dalam partisipasi hingga terselenggaranya Open Turnamen Koempai Cup Tahun 2021 ini. Dan kegiatan ini tetap kita menerapkan protokol kesehatan dan saling menjaga ketertiban dan kenyamanan bersama.” Ucapnya mengakhiri.

Sementara, Camat Rokan IV Koto , Alfarid toha,STP mengharapkan keseluruh clup clup pemain agar menjungjung tinggi sportifitas,sekaligus memberikan apresiasi kepada panitia yang telah melaksakan kegiatan Turnamen Koempai Cup 2021.

Laporan : M Haris Manurung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.