Proyek Jalur Dua Airmolek Mulai Pekerjaan Pengaspalan

oleh -93 views

INHU,(Media Geser) – Proyek jalur dua Jalan Sudirman Airmolek, Kecamatan Pasir Penyu, Kabupaten Inhu, Riau mulai pekerjaan pengaspalan. Pengaspalan mulai dilakukan sejak tiga hari terakhir ini.

Pekerjaan pengaspalan mulai dilakukan dari depan SMP 1 Kelurahan Sekar Mawar hingga Pasar Sri Gading Kelurahan Airmolek.

Hatta Munir, pendamping pekerjaan proyek jalur dua yang berdomisili di Airmilek, Kecamatan Pasir Penyu kepada media ini, Kamis (28/10) mengatakan, dari 2,2 kilometer volume proyek pengaspalan, yang sudah selesai dikerjakan pada bagian jalan sebelah kiri sudah mencapai dua kilometer.

“Insya allah, hari ini selesai dikerjakan pekerjaan pengaspalannya. Karena malam ini akan kerja lembur. Hari ini akan kita upayakan selesai pengaspalan sebelah kiri,” kata dia.

Namun, pada titik tepatnya didepan Mapolsek Pasir Penyu dan Makoramil 04/Pasir Penyu akan dituntaskan pengaspalan kiri-kanan karena pada titik itu tidak ada median jalan, sehingga harus diselesaikan malam ini.

Tokoh masyarakat Pasir Penyu ini menuturkan, hal lain yang terjadi dilapangan berupa keterlambatan pekerjaan base dan penggalian drainase. Sehingga pelaksana proyek harus menunggu.

Pekerjaan itu antara lain petbaikan pipa milik PDAM, Tiang Listrik dan Tiang Telkom. Sebab, jika pipa air bersih jika bocor akibat terkena alat berat, sehingga pekerjaan terganggu.

“Tertundanya pekejaan penggalian parit (drainase) menunggu pipa selesai diperbaiki dan air banjir yang menggenangi lokasi pekerjaan dari pipa bocor, sampai kering. Sehingga proses pemadatan tanah tidak bisa maksimal. Untuk pekerjaan lainnnya lancar-lancar saja tidak ada kendala berartil,” terang Hatta. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.