Jelang Pilkades Serentak 2021, Kapolsek Rambah Hilir IPDA Sudarto Ingatkan Bakal Cakades Untuk Menjaga Kamtibmas

oleh -38 views
oleh

Rokan Hulu (Media Geser) -Untuk mewujudkan situasi yang aman dan kondusif, pada perhelatan Pilkades serentak 2021, Kapolsek Rambah Hilir, Polres Rokan Hulu (Rohul) IPDA Sudarto S Sos memimpin Rapat Koordinasi (Rakor) bersama bakal Calon Kepala Desa (Cakades).

Sosialisasi dan Rakor itu, dengan Cakades Rambah, Rambah Hilir Tengah dan Serombou Indah Kecamatan Rambah Hilir, Selasa (26/10/2021) sekitar pukul 14.00 Wib di Aula Polsek Rambah Hilir.

Giat itu,  selain dihadiri, Kapolsek Rambah Hilir IPDA Sudarto S Sos, turut mendampingi Kanit Binmas  AIPTU Juller, S Ap, Kanit Intelkam BRIPKA Benny Simbolon, Bhabinkamtibmas Desa Rambah Hilir Tengah BRIPKA Ridwan, Bhabinkamtibmas Desa Serombou Indah BRIPKA Riski Oktoriadi dan lainnya.

Sementara, turut dihadiri, bakal Cakades yang sudah mendaftar kepada Panitia Pilkades, untuk Desa Rambah, Adi Saputra, S Ip, Ahmat Jais, Iskandar, Ayub Rangkuti dan Jeri Mentos

Kemudian, Desa Rambah Hilir Tengah, Muammar Refki, S Sos, Jasrul, Yusni Safrin, Azwar Saleh dan  Tasri. Sedangkan Desa Serombou Indah,  Bismar Antoni, Nefri Tiawarman dan Basri

Dalam kegiatan itu, Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kapolsek Rambah IPDA Sudarto S Sos menyampaikan  pelaksanakan giat sosialisasi ini bertujuan untuk saling menjaga situasi Kamtibmas di  Rambah Hilir.

“Khususnya 3 Desa yang mengikuti Pilkades Putaran ketiga tahun 2021, antara lain Desa Rambah, Desa Rambah Hilir Tengah dan Desa Serombou Indah,” sebut IPDA Sudarto S Sos

Lanjut, Eks Kanit Tipikor Satreskrim Polres Rohul ini menyampaikan agar masing-masing bakal Cakades dapat mengintsruksikan kepada simptisan dan Tim Sukses untuk dapat menciptakan Pilkades yang damai, aman dan bermartabat.

“Karena para Balon Kades merupakan Satu keluarga atau serumpun,” tuturnya lagi.

Kemudian, Kapolsek Rambah Hilir menghimbau kepada Balon Kades, pada saat Panitia Pilkades menetapkan Bakal Calon Kades menjadi Calon Kades pada 16 November 2021

“Jika ada di antara Balon Kades yang tidak terpilih menjadi Calon kades, agar menerima hasil keputusan Panitia Pilkades tersebut, dengan lapang dada,” tuturnya

“Kemudian sangat diharapkan dapat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif,” sebut IPDA Sudarto S Sos yang pernah menjabat Kanit Laka Satlantas Polres Rohul pada masanya.

Lanjutnya, menerangkan, pada  (24-26 November 2021) dilaksanakan kampanye secara dialogis, agar para Calon Kades, nantinya dapat menjalankan Prokes, pada saat pelaksanaan kampanye tersebut, karena saat ini Kabupaten Rohul  berada pada PPKM Level 3.

Diharapkannya, kepada Para Balon Kades untuk tidak melakukan Money Politik dan Black Campaign, dalam menarik simpatisan masyarakat.

Ditambahkan Dia, selama masa pentahapan Pilkades Tahun 2021 di Kecamatan Rambah Hilir.

“Agar para Balon Kades dapat menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif agar tercapainya Pilkades yang aman, damai, jujur dan bermartabat,” pungkasnya mengakhiri.

(D.Ngl/HumasPolresRohul)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.