8 Desa di Seberida Gelar Pilkades

oleh -72 views
Camat Seberida Roma Doris (kanan) didampingi Kapolsek Seberida Kompol Hendri Suparto(Kiri) menyaksikan perhitungan suara disalah satu TPS.

INHU,(Media Geser) – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak 2021 digelar di Kabupaten Inhu, Riau hari ini, Rabu (27/10). Dari jumlah total 64 desa se-Kabupaten Inhu gelar Pilkades, di Kecamatan Seberida terdapat 8 desa yang menggelar pesta demokrasi tingkat desa tersebut.

Camat Seberida, Roma Doris kepada media ini, Rabu (27/10) mengatakan, sebanyak 8 desa yang menggelar Pilkades serentak.

“Sebanyak 64 TPS dari 8 desa diwilayah Kecamatan Seberida yang menggelar Pilkades pada hari ini,” kata dia.
Dikatakannya, sebanyak 23 orang Calon Kepala Desa (Cakades) laki-laki yang ikut sebagai kontestasi Pilkades dan 1 orang perempuan.

“Sampai saat (petang) ini proses pemilihan calon masih berlangsung disejumlah TPS. Dan dibeberapa TPS sudah melakukan pleno akhir di desa. Alhamdulillah, pesta demokrasi pemilihan kepala desa berjalan dengan lancar dan kondusif,” jelasnya.

Untuk diketahui, 8 desa se-Kecamatan Seberida yang menggelar Pilkades pada hari ini berikut nama pemenangnya, yakni Desa Bukit Meranti Eko.Partono, Desa Seresam Rusba, Desa Titian Resak Sumanto, Desa Sibabat Jamini, Desa Petala Bumi Sugiono, Desa Paya Rumbai Muksin, Desa Kelesa Joni Atis Warsito dan Desa Bandar Padang Aprisal. (yuz)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.