Pemerintah Kecamatan Kunto Darussalam Gelar Sosialisasi Penyusunan RKP-Des Tahun 2022

oleh -37 views
oleh

Rokan Hulu ( Media Geser ) – Pemerintah Kecamatan Kunto Darussalam menggelar Sosialisasi Penyusunan RKP-Des (Rencana Kerja Pemerintah Desa) Tahun 2022. Kegiatan itu dilaksanakan di Gedung Aula Camat Kunto Darussalam, Kab. Rokan Hulu-Riau, Kamis (09/09/2021).

Tampak hadir dalam giat itu, Camat Kunto Darussalam, Ruslan, S.Sos, Tenaga Ahli Pemberdayaan Masyarakat Desa Kemdes PDTT, Bambang Tekno,S.Pi, Staf Pemerintahan Kunto Darussalam, Chandra Gusnala, SH, Kepala Desa Se-Kunto Darussalam, Sekdes Se-Kunto Darussalam, BPD Se-Kunto Darussalam,Kaur Pembangunan Se-Kunto Darussalam, Pendamping Desa dan Pendamping Lokal Desa Se-Kunto Darussalam.

Dalam sambutannya, Camat Kunto Darussalam mengatakan bahwa RKP Desa Tahun 2022 harus cepat diselesaikan di setiap desa yang ada di Kunto Darussalam sesuai petunjuk teknis (Juknis) dan aturan yang berlaku.

“Pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Kunto Darussalam ini harus bisa disiplin untuk penyusunan RKP Desa sesuai aturan yang ada. kalau bisa secepatnya disusun dan dikerjakan itu lebih bagus lagi demi kemajuan di desa” jelas Camat Kunto Darussalam, Ruslan, S.Sos.

Ruslan juga berharap kedepannya penyusunan RKP Desa tahun 2022 itu bisa segera diselesaikan dan saling menjaga kekompakan dan keharmonisan di Pemerintah Desa yang ada di Kecamatan Kunto Darussalam.

“Mari kita jaga kekompakan antara BPD, Sekretaris Desa dan Bendahara supaya penyusunan administrasi RKP Desa ini bisa segera cepat diselesaikan. Kalau ada permasalahan di Desa secepatnya dimusyawarahkan di desa, jangan lagi ada laporan ke kantor Camat. Kemudian, berkaitan dengan kemajuan BUMDes, mari kita kembangkan di desa masing-masing” harap Ruslan, S.Sos.

Giat Sosialisasi RKP-Des Tahun 2022 itu berakhir sekitar pukul 12:30 Wib, selama giat berlangsung terdapat situasi dalam keadaan aman dan kondusif.

**Darsono Sihombing

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.