Pria Tua Pikun Hilang Selama Sepekan, Saat Ditemukan Sudah Tidak Bernyawa

oleh -37 views
Personel KPBD Inhu, Polsek Rengat barat dibantu warga sekitar mengevakuasi jasad korban dari TKP

INHU, (Media Geser) – Sukarna (79) yang pergi dari rumah dan disebutkan oleh warga menghilang selama sepekan terakhir ini ditemukan warga sudah tidak bernyawa lagi.

Korban merupakan warga Kelurahan Pematangreba, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Inhu, Riau itu pergi meninggalkan rumah sejak Jumat (3/9) pekan lalu.

“Saat korban ditemukan kondisinya sudah tidak bernyawa lagi. Menurut keterangan warga dan keluarga, korban meninggalkan rumah sejak Jumat pekan kemarin,” kata Kepala KPBD Inhu, Ergusfian kepada wartawan, Kamis (9/9).

Menurut Ergusfian, usai pihaknya menerima laporan tentang kehilangan sanak keluarga pada Rabu (8/9) kemarin, pihaknya menerjunkan 11 personel KPBD Inhu dibantu personel kepolisian dan warga untuk mencari keberadaan korban.

Upaya pencarian korban itu akhirnya membuahkan hasil. Pada hari ini, Kamis (9/9) sekitar pukul 15.45 WIB korban ditemukan disekitar semak-semak tepatnya dibelakang rumah korban yang berjarak lebih kurang dua kilometer.

Saat ditemukan kondisi jasad korban masih utuh tapi tidak mengenakan pakaian. Sedangkan pakaian korban ditemukan tidak jauh dari jasadnya.

Semasa hidupnya, sebagaimana keterangan dari pihak keluarga, korban mengidap penyakit sering lupa atau pikun. Terhadap lingkungan dan dirinya sendiri juga korban sudah lupa.

“Jasad korban langsung dibawa ke RSUD Indra Sari Rengat untuk dilakukan visum,” kata dia. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.