Agar Terhindar Dari Laka, Personil Polres Rohul Sinergi Dengan KPN Timbun Jalan Berlobang Di Jalinprov Tambusai

oleh -45 views

Rokan Hulu, (Media Geser) – Upaya sinergitas terus dilakukan Jajarapn Polres Rokan Hulu (Rohul) di bawah kepemimpinan AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, untuk memberikan rasa aman, nyaman serta keselamatan Masyarakat, khususnya yang berkaitan dengan objek vital.

Hal tersebut, terlihat dilaksanakan Personil Polsek Tambusai, dipimpin IPTU Repelita Ginting SH bersama Bripka Jhoni Kurniawan, Bripka Leonardi Tamba, Briptu Ahmaf Pauzi Ritonga bersinergi dengan Pengurus PT KPN, Masyarakat Desa Batas dan Masyarakat Desa Batang Kumu melakukan penimbunan jalan berlobang.

Kegiatan penimbunan Jalan berlobang itu, Kamis (26/82021 sekitar pukul 10.00 Wib,  di Desa Batas dan Desa Batang Kumu Kecamatan Tambusai, Kabupaten Rohul.

Kapolsek Tambusai IPTU Replita Ginting SH menyampaikan, kegitan sinergitas Polri, bersama Pengurus PT KPN, Masyarakat Desa Batas dan Masyarakat Desa Batang kumu untuk melakukan penimbunan jalan berlobang.

“Adapun hasil¬†yang dicapai agar terciptanya kamseltibcar lantas yang kondisif di Wilayah Hukum Polsek Tambusai,” sebut IPTU Reflita Ginting SH.

Lanjutnya, hal ini gunanya untuk mengurangi fatalitas Laka Lantas, khusunya di Wilayah Hukum Polsek Tambusai.

“Kegiatan tersebut selesai pada pukul 11.30 Wib, kemudian selama giat berlangsung situasi aman kondusif, pungkasnya.

Di tempat berbeda, Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK membenarkan, jika Personilnya melakukan kegiatan penimbunan lobag di Jalan Lintas Provinsi (Jalin Prov) Tambusai agar kamseltibcar lantas aman.

“Memang tugas pokok dan fungsi Polri, selain untuk penegakan hukum, kita berperan bisa mengayomi dan melindungi Masyarakat,” tuturnya.

“Harapan kita untuk sementara penimbunan yang dilakukan Personel kita itu sinergi dengan masyarakat, untuk sementara warga bisa terhindar dari Laka Lantas,” pungkas Kapolres di dampingi Paur Humas AIPDA Mardiono P SH.

(Humas Polres Rohul/Adi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.