Rezita Meylani Yopi Raih Rekor MURI, Sebagai Bupati Wanita Termuda

oleh -170 views
Rezita Meylani Yopi, SE

Rezita Meylani Yopi, SE

INHU, (Media Geser) – Sejak dilantik oleh Gubernur Riau pada 5 Juli 2021 lalu, Rezita Meylani Yopi dinobatkan sebagai Bupati Wanita Termuda se-Indonesia oleh Museum Rekor Indonesia (MURI).

Penyerahan piagam rekor MURI itu dilakukan di Mall of Indonesia Jakarta, Sabtu 7 Agustus 2021. Dengan menerima piagam itu maka Rezita Meylani Yopi secara resmi dinobatkan sebagai Perempuan Termuda yang Menjabat Bupati di usia 27 tahun.

Rezita Meylani Yopi, wanita kelahiran Deaa Japura, Lirik, Kab Inhu, Riau tahun 1994 itu menerima piagam penghargaan secara langsung dari Senior Manager J Ngadri, tim rekor MURI di Jakarta.

Penyerahan piagam penghargaan dilakukan di Jaya Suprana School of Performing Artis MOI Jakarta.
Usai acara, Bupati Rezita Meylani Yopi didampingi Asisten Administrasi Setdakab Inhu Erlina Wahyuningsih, mengucap rasa syukur kepada Allah SWT atas pencapian yang telah dia raih saat ini.

“Saya ucapkan selamat kepada seluruh masyatakat Kabupaten Inhu, yang tercatat dalam rekor MURI, yang memiliki Bupati Wanita Termuda se-Indonesia. Atas pencapaian ini saya persembahkan kepada seluruh masyarakat Inhu,” tegasnya.

Rrzita menyebutkan, bahwa pencapaian ini bukan hanya miliknya dan bukan cuma keberhasilannya. Akan tetapi milik dan keberhasilan seluruh masyarakat Inhu.

Yang mana, segenap masyarakat Inhu telah memberikan kepercayaan kepadanya, untuk menjalankan amanah, memimpin Inhu di usianya yang masih muda.

Penghargaan itu, katanya lagi, memiliki arti penting agar generasi muda mau dan mampu untuk berkarya, dengan tetap mendengarkan petunjuk dan nasihat dari yang lebih tua.

“Saya harap dengan pencapaian hari ini, Masyarakat Inhu menjadi semakin solid dalam memajukan Inhu dan terus memupuk rasa bangga menjadi masyarakat Inhu. Serta semakin bersatu dan terus.mengukir prestasi,” pungkasnya.

Diakhir kata, Rezita kembali berpesan agar generasi.muda tidak berhenti mencetak prestasi-prestasi yang mampu membuat Inhu semakin dikenal dan kian cemerlang ditingkat nasional.

“Teruslah raih prestasi dan jangan berhenti. Para generasi muda Inhu jangan mudah menyerah agar prestasi itu dapaf diraih,” pesannya. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.