Pisah Sambut Kapolres Inhu Digelar Sederhana

oleh -68 views

INHU, (Media Geser) -Polres Inhu menggelar acara pisah sambut Kapolres Inhu dari pejabat lama ke pejabat baru, Sabtu 7 Agustus 2021.

Selama acara digelar secara sederhana dan terbatas bagi setiap undangan. Mengingat masih pandemi covid19, sehingga selama acara berlangsung cukup khidmat, tertib dan lancar.

Acara diawali penyambutan pejabat baru. Dengan didampingi istri dan seluruh PJU serta personel dihalaman Mako Polres Inhu.

Sudah tradisi di kepolisian, pejabat baru melambaikan tangan dan menyapa pejabat lama yang masing-masing didampingi istri, PJU, para Kasat, Perwira dan segenap personel.

Selanjutnya digelar peetemuan didalam ruang kerja Kapolres, oleh kedua pejabat, baik lama dan pejabat baru. Serta laporan dari masing-masing kesatuan di aula Mako Polres Inhu.

Dalam dari pada itu, pejabat lama AKBP Efrizal menyampaikan permohonan maaf, baik secara pribadi maupun kedinasan selama memimpin. Walau banyak kasus menonjol tapi berkat kerjasama semua anggota dapat diselesaikan dengan baik.

“Atas nama pribadi, saya mengucapkan terimakasih, telah membantu, mengemban amanah Kapolres Inhu. Saya akan melanjutkan tugas di Polda Riau sebagai Wadir Intelkam. Artinya, tetap akan memonitor perkembangan diwilayah Kabupaten Inhu,” kata Efrizal.

Dia berharap agar semua anggota dapat mendukung apapun kebijakan Kapolres yang baru. Seba, kebijakan tersebut tentu bertujuan untuk kebaikan.

“Saya yakin Kapolres baru mampu menjalankan tugas dengan baik. Sekali lagi saya minta maaf kepada semua personel dan keluarga besar Polres Inhu,” ucapnya.

Pejabat baru, AKBP Bachtiar Alponso merasa bangga dan juga senang sudah berada ditengah keluarga Polres Inhu.

“Saya mengucapkan terima kasih atas upaya yang dilakukan Polres Inhu selama ini. Semua sudah tertata rapi. Tugas saya hanya melanjutkan. Mari sama-sama kita tingkatkan kinerja Polri diwilayah hukum Polres Inhu ini,” pesanmya.

Untuk diketahui AKBP Bachtiar Alponso merupakan lulusan Akpol tahun 2001 dan tercatat dalam jabatan pengembangan Dikjur Lanpa PJR tahun 2003 Pusdik Lantas Serpong serta Dikjur Lanpa TP Lingkungan Hidup tahun 2005 Pusdik Reskrim Mengamendung.

Bactiar Alponso merupakan anak kedua dari tiga bersaudara.Bachtiar Alponso, lahir di Kabupaten Tulung Agung Provinsi Jawa Timur pada 30 Agustus 1980, anak keturunan etnis Jawa dan memiliki satu oranc istri, yakni Wardina Mumtaza. (yus)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.