Wartawan Media Geser Apresiasi TNI-Polri Giat Vaksinisasi Covid 19

oleh -59 views

Tandun, (Media Geser.com) – Jajaran Polsek Tandun, Polres Rokan Hulu (Rohul) yang dikomandoi AKP Sordaman Sinaga SH, melakukan pemantauan giat Vaksinisasi Sinovac Covid-19, di Puskesmas  Tandun  1, Selasa (27/7/2021).

Pada kesempatan itu, Kapolres Rohul AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH, Kapolsek  AKP  Sordaman Sinaga, SH  menyampaikan  Vaksinisasi ini bertujuan agar tercipta Herd Immunity (Kekebalan Tubuh red-).

“Sebagai langkah antisipasi terhadap wabah Covid-19, selain itu,  meski sudah ikut divaksin juga harus patuh kepada Protokol Kesehatan (Prokes),” sebut AKP  Sordaman Sinaga.

Di tempat yang sama,  salah seorang peserta Vaksinisasi Elisman Purba , Wartawan Media Geser bertugas di Rokan Hulu yang berjulukan Negri Seribu Suluk , memberikan Apresiasi kepada masyarakat agar turut serta ikut vaksin dan mengucapkan terima kasih kepada Polri-TNI terutama kepada polres Rokan Hulu serta petugas Tenaga Kesehatan (Nakes).Ket Gbr Kapolsek Tandun AkP Sordaman sinaga SH Bersama Elisman purba temu ramah usai divaksin.

Kapolsek Tandun AKP Sordaman Sinaga, SH Bersama Elisman purba temu ramah usai divaksin.

Karena dirinya, diberikan kesempatan untuk melakukan vaksinasi secara gratis Tahap 1, sepertinya tidak ada apa-apa dan biasa.

“Alhamdulillah berjalan dengan, kita apresiasi Kapolsek Sordaman Sinaga SH pro-aktif untuk memberikan himbauan kepada Masyarakat untuk ikut Vaksinisasi,” pungkas Elisman Purba yang sebagai wartawan media online Nasional

Selain itu kepala puskesmas Tandun 1 Imam sabana SkM, menyebutkan semoga dengan ikutnya awak media maupun LSM penjara dapat mensuport masyarakat agar mau ikut Vaksin sinovak untuk menambah kekebalan tubuh ” Imbuhnya akhiri.

( Elisman Purba )

Editor : Efriadi Situmorang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.