Pemerintah Desa Muara Dilam Bagikan BLT Dana Desa Tahap 6, Zulfikar, S.Hi : tetap patuhi protokol kesehatan

oleh -60 views

Rokan Hulu, (Media Geser) – Pemerintah Desa Muara Dilam melaksanakan pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa Tahap 6 (enam) Tahun Anggaran 2021. Dimana, Penerima BLT tahap 6 itu berjumlah 80 KPM. Giat pembagian BLT ini dilaksanakan di Gedung Aula Desa Muara Dilam, Rabu (28/07/2021) sekitar pukul 09:00 Wib.

Tampak hadir dalam pelaksanaan Pembagian BLT itu, Pendamping Lokal Desa, Azmi Iswandi, S.E, Kasi, Kaur, Kadus Se-Desa Muara Dilam.

Dalam pembagian BLT Dana Desa tahap 6 (enam) itu, dibagikan langsung secara simbolis Kades Muara Dilam, Zulfikar, S.Hi didampingi Sekdes Muara Dilam, Parizal, S.Pd.

Kepada Wartawan, Zulfikar, S.Hi mengatakan “Alhamdulillah..hari ini kita bisa membagikan secara langsung BLT kepada warga yang ada di Desa Muara Dilam ini. Penerima BLT ini berjumlah 80 KPM. Disamping pembagian BLT ini, kita harus tetap mematuhi protokol kesehatan, Salah satunya dengan memakai masker,” Kata Zulfikar, S.Hi.

Pembagian BLT itu dilakukan secara berurutan sesuai nama yang terdaftar di pendataan BLT DD Tahun 2021. Jumlah penerima BLT DD tahap 6 (enam) berjumlah 80 orang KPM (Keluarga Penerima Manfaat) dari semua dusun yang ada di Desa Muara Dilam.

Dengan dibagikannya BLT Dana Desa Tahun 2021 itu, Zulfikar, S.Hi berharap agar BLT yang dibagikan kepada 80 orang KPM bisa digunakan dengan baik dan tepat sasaran.

“Saya harap bapak dan ibu sekalian bisa memanfaatkan dana BLT ini dengan baik dan tepat sasaran. Dana itu bisa digunakan untuk membelikan sembako dan kebutuhan keluarga lainnya. Semoga dengan bantuan BLT ini bisa lebih bermanfaat kedepannya,” Harap Zulfikar, S.Hi.

Dari pantauan Media RM ini, terlihat keadaan aman dan kondusif. Dilanjutkan sesi foto bersama Pemdes Muara Dilam dengan penerima manfaat BLT Dana Desa Tahun Anggaran 2021 yang berjumlah 80 KPM itu.

Penulis : Robert Hutauruk

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.