Cegah Covid-19, Pemdes Muara Intan Laksanakan Vaksinasi di Kantor Desa

oleh -141 views

Kampar, (MediaGeser.Com) – Demi mencegah dan memutus rantai penyebaran Covid-19, Pemerintah Desa Muara Intan melaksanakan Vaksinasi Covid-19. Pelaksanaan Vaksinasi ini digelar di Kantor Desa Muara Intan Kecamatan Tapung Hulu Kab. Kampar, Kamis (24/06/2021) sekitar pukul 09:00 Wib.

Adapun Puskesmas yang mengadakan pemberian Vaksin Covid-19 yaitu Puskesmas Tapung Hulu II Kabupaten Kampar.Tampak hadir dalam giat pelaksanaan Vaksin Covid-19 itu, Kepala Desa Muara Intan, Abdul Munir, S.Pd.I, Kaur, Kasi Desa Muara Intan, Bhabinkamtibmas, Briptu Joha Tampubolon, Babinsa, Sertu J.L Tobing, Petugas Puskesmas Tapung Hulu II, Petugas Satpol PP Kampar, para peserta Vaksin tahap I berjumlah 110 orang dan tahap II berjumlah 50 orang. Total jumlah keseluruhan 160 orang peserta Vaksin.

Kepada awak media ini, Kades Muara Intan, Abdul Munir, S.Pd.I mengatakan bahwa antusias masyarakat untuk mengikuti Vaksin sangat tinggi.

“Ya, dari tadi pagi jam sembilan sampai jam sebelas seperti yang kita lihat tampaknya masyarakat sangat antusias untuk divaksin hari ini” Ujarnya.

Masih ditempat yang sama, Kades ini juga berharap agar masyarakat yang belum dapat giliran Vaksinasi tidak perlu khawatir.

“Untuk masyarakat yang belum dapat giliran Vaksin tidak perlu takut, apalagi khawatir. Jangan takut, sudah jelas ada aturan dari Pemerintah. Berita yang kita dengar baru-baru ini di siaran Televisi tentang bahaya Vaksin itu cuma berita Hoax” Harapnya dengan tegas sambil mengakhiri wawancara media ini.

Dari pantauan media ini, para peserta Vaksin terlihat sangat antusias mengikuti Vaksinasi Covid-19 yang di laksanakan di Desa Muara Intan itu.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 itu berakhir pada pukul 16:00 Wib. Dengan berakhirnya giat itu, terdapat keadaan aman dan kondusif.

Penulis : Robert Hutauruk/Rn

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.