Sociedad vs Real Valladolid, Prediksi Pertadingan 17 Mei 2021

oleh -10 views
oleh
Sociedad vs Real Valladolid, Prediksi Pertadingan 17 Mei 2021

MEDIAGESER – Sociedad vs Real Valladolid, Perjalanan Sergio yang diperangi Real Valladolid ke Negara Basque akhir pekan ini untuk pertandingan La Liga yang harus mereka menangkan melawan Real Valladolid di Estadio Nuevo Jose Zorrilla.

Ketika kedua belah pihak terakhir bertemu, itu adalah pertandingan pertama musim ini dan optimisme tinggi, dengan pertandingan akhirnya berakhir 1-1. Dengan hanya dua pertandingan tersisa dari kampanye La Liga, 25 poin sekarang memisahkan kedua belah pihak, dengan Valladolid mengejar kelangsungan hidup papan atas dan La Real berharap untuk mengamankan sepak bola Eropa.

Musim La Real agak stabil dalam beberapa bulan terakhir setelah penurunan tim di pertengahan musim dan performa buruk di Liga Europa.

Fakta bahwa pasukan Imanol Alguacil sangat banyak dalam perburuan gelar di bulan November tiba-tiba terasa sangat lama.

Tapi La Real telah berjuang dengan kampanye yang kuat, dan mereka telah meraih trofi juga.

Namun, penampilan liga baru-baru ini menjadi campuran, dengan La Real kalah tiga kali dan memenangkan tiga dari enam pertandingan liga terakhir mereka.

Melawan Atletico Madrid pada pertengahan pekan, La Real dikalahkan 2-1 oleh pasukan Diego Simeone, dengan Igor Zubeldia mengurangi separuh defisit pada menit ke-83, membuat beberapa menit terakhir menjadi sangat tegang.

Melawan Valladolid, tim asuhan Alguacil menghadapi tim yang sama sekali berbeda, tetapi tim yang akan sangat membutuhkan ketiga poin.

Valladolid sebagian besar sangat panas dan dingin musim ini, tetapi tidak mengherankan jika tim netral sekarang menggoda degradasi.

Saat ini di urutan ke-18 klasemen, dengan 31 poin, pasukan Sergio tidak secara realistis harus memenangkan pertandingan ini, tetapi hasil positif untuk tim-tim di sekitar mereka akan menjadi skenario mimpi buruk bagi Valladolid.

Los Pucelanos kalah dalam dua dari enam pertandingan liga terakhir mereka, imbang empat kali dalam prosesnya.

Sergio tidak diragukan lagi akan khawatir bahwa timnya mengalami penurunan dalam beberapa pekan terakhir, tepat sebelum keadaan menjadi sangat sulit.

Akan membutuhkan sesuatu yang istimewa bagi Valladolid untuk meraih poin akhir pekan ini.

Kekalahan terbesar La Real menjelang pertandingan ini adalah maestro lini tengah Mikel Merino, yang tetap absen karena cedera.

Pemain absen lain yang harus dihadapi Alguacil termasuk Urko Gonzalez dan Aihen Munoz.

Sergio masih diharapkan tanpa pemain bintang Fabian Orellana, yang telah mencetak enam gol dan memberikan dua assist musim ini.

Pemain absen lain untuk Valladolid adalah bek Raul Garcia, yang absen karena cedera lutut.(red)

Prediksi Susunan Pemain Sociedad vs Real Valladolid:
Real Sociedad : Alex Remiro; Zaldua, Elustondo, Sagnan, Monreal; Guridi, Zubimendi, Portu, Oyarzabal, Barrenetxea; Isak

Real Valladolid : Roberto; Janko, Bruno, Yamiq, Nacho; Fernandez, Plano, Fede, Mesa, Villa; Weissman

Prediksi Skor Sociedad vs Real Valladolid: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.