Cadiz vs Elche, Prediksi Liga Spanyol 17 Mei 2021

oleh -9 views
oleh
Cadiz vs Elche, Prediksi Liga Spanyol 17 Mei 2021

MEDIAGESER – Cadiz vs Elche, Elche yang terancam degradasi oleh Fran Escriba akan melakukan perjalanan ke Andalusia akhir pekan ini untuk pertandingan La Liga yang harus mereka menangkan melawan Cadiz di Ramon de Carranza.

Tiga poin bagi tim tamu bisa membuat Elche melompati Real Valladolid ke posisi 18, sementara kemenangan untuk Cadiz bisa membuat tuan rumah memperkuat kredensial klasemen tengah mereka.

Akhir pekan ini adalah waktu yang tepat untuk Escriba Elche, yang bisa memastikan degradasi mereka jika mereka dikalahkan oleh Cadiz.

Hasil imbang atau kemenangan untuk Elche akan memberi mereka kesempatan bagus untuk bertahan hidup saat mereka mendekati minggu pertandingan terakhir kampanye, tetapi bahkan dalam skenario itu, bertahan hidup mungkin sulit.

Terlepas dari skenarionya, Elche tidak bermain bagus. Pasukan Escriba telah kalah dalam tiga pertandingan liga terakhir mereka dan hanya meraih empat poin dari enam pertandingan terakhir mereka.

Saat ini di posisi ke-19 dalam klasemen, Elche telah secara efektif melepaskan tembakan mereka untuk bertahan hidup sementara yang lain seperti Huesca, Eibar dan Alaves telah bangkit untuk kesempatan tersebut.

Namun, tiga poin pada hari Minggu dapat mengubah segalanya, satu-satunya hal yang menghalangi mereka adalah Kapal Selam Kuning Andalusia.

Saat ini berada di urutan ke-11 dalam tabel, 12 poin di atas zona degradasi, kembalinya Cadiz ke babak besar merupakan kesuksesan yang monumental.

Dinavigasi secara mengagumkan oleh manajer Alvaro Cervera, Cadiz telah terbukti lebih dari mampu mempertahankan milik mereka sendiri dan menjadi yang lebih baik dari beberapa pakaian kelas berat paling berat di liga.

Melawan Osasuna terakhir kali, Cadiz dengan nyaman dikalahkan 3-2, dengan Alberto Perea mengurangi defisit di akhir waktu tambahan.

Pada pertandingan sebelumnya musim ini, Elche ditahan imbang 1-1 dengan Cadiz.

Kali ini, Cervera pasti berharap timnya bisa menjadi lebih baik dari tim tamu sekarang karena begitu banyak poin yang memisahkan kedua tim.

Escriba masih tanpa gelandang tepercaya Guti, yang masih menjalani skorsing dari kartu merah yang dia dapatkan saat melawan Real Sociedad.

Satu-satunya yang absen untuk Elche adalah bek Johan Mojica, yang absen karena cedera otot.

Fali dan Jose Mari akan tersedia lagi untuk Cadiz setelah kedua pemain diskors terakhir kali.

Pemain absen lain yang harus dihadapi Cervera adalah Carlos Akapo, Cala, Salvi dan Alex.(red)

Prediksi Susunan Pemain Cadiz vs Elche:
Cadiz : Gil; Cruz, Alcala, Fali, Espino; Carcelen, Jonsson, Jon Garrido, Lozano; Sobrino, Negredo

Elche : Gazzaniga; Palacios, Calvo, Gonzalez, Josema; Josan Fernandez, Mfulu, Marcone, Fidel; Carrillo, Boye

Prediksi Skor Cadiz vs Elche: 1-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.