Alaves vs Granada, Prediksi Liga Spanyol 17 Mei 2021

oleh -57 views
oleh
Alaves vs Granada, Prediksi Liga Spanyol 17 Mei 2021

MEDIAGESER – Alaves vs Granada, Alaves akan menjamu Granada akhir pekan ini di Mendizorrotza dengan mengetahui bahwa tiga poin akan menjamin mereka bertahan di La Liga, sesuatu yang tampak jauh dari kemungkinan sebelum Javier Calleja mengambil alih kendali pada awal April.

Kemenangan untuk Granada bisa membuat tim Andalusia itu melompati Klub Atletik ke posisi sembilan, penyelesaian yang rapi untuk tim yang telah meledak panas dan dingin musim ini.

Saat ini berada di urutan ke-15 klasemen, empat poin di atas zona degradasi, Alaves memiliki peluang unik untuk mengamankan kredensial papan atas mereka akhir pekan ini, sebelum balapan lima kuda yang tak terhindarkan di pekan terakhir kampanye.

Dengan tiga kemenangan dan dua hasil imbang dari enam pertandingan liga terakhir mereka, Alaves telah melakukan lebih dari cukup dalam beberapa pekan terakhir untuk mempertaruhkan klaim mereka sebagai yang terbaik dari yang lain.

Faktanya, dalam enam pertandingan terakhir mereka, Alaves (11) hampir mengumpulkan poin sebanyak gabungan Real Valladolid, Getafe dan Elche (12) – contoh gemerlap betapa El Glorioso telah meningkat di bawah Calleja.

Melawan rival terdegradasi Elche terakhir kali, pasukan Calleja menempatkan mereka di pedang, dengan Joselu dan Luis Rioja sama-sama membobol gawang El Glorioso.

Dengan penyelesaian Joselu dalam pertandingan itu menjadi yang ketiga striker dalam enam pertandingan terakhir tim, tidak ada keraguan bahwa penembak jitu kelahiran Stuttgart bisa memiliki peran penting untuk dimainkan pada hari Minggu.

Setelah mengalahkan beberapa tim kelas berat La Liga dan mencapai tahap akhir Liga Europa musim ini, kampanye Granada tampaknya akan berakhir dengan tidak bersemangat.

Saat ini berada di urutan ke-10 dalam klasemen, Granada mendapati diri mereka berada di posisi terburuk yang pernah mereka alami di sepanjang musim – jauh dari ketinggian memabukkan yang biasa mereka alami.

Salah satu alasan mengapa musim Granada gagal dalam beberapa pekan terakhir adalah ketidakmampuan pertahanan tim.

Granada kebobolan gol terbanyak di La Liga musim ini (61), tujuh lebih banyak dari Elche dan Alaves (54) dan 19 lebih banyak dari Getafe (42), yang mengalami degradasi hampir sepanjang musim.

Sementara manajer Diego Martinez pantas mendapatkan pujian atas prestasinya musim ini, pemeriksaan kemungkinan akan diadakan selama musim panas untuk menentukan bagaimana tim dapat meningkatkan lini belakang mereka.

Namun, tidak semua malapetaka dan kesuraman bagi pasukan Martinez. Tiga poin akhir pekan ini bisa membawa Granada menuju tempat kesembilan, hanya dua poin di belakang Villarreal.

Kabar baik bagi Calleja adalah maestro lini tengah Rodrigo Battaglia akan tersedia untuk dipilih lagi setelah menjalani hukuman skorsing.

Lopez Carballo dan Rodrigo Ely keduanya tidak tersedia untuk pertandingan ini karena cedera.

Granada, yang telah melewati salah satu krisis cedera terparah di divisi tersebut, masih tanpa Victor Diaz, Jesus Vallejo, Carlos Neva dan Luis Milla.

Penembak jitu veteran Roberto Soldado juga tidak akan tersedia untuk pertandingan ini, dengan pemain Valencia berusia 35 tahun saat ini diskors.(red)

Prediksi Susunan Pemain Alaves vs Granada:
Alaves : Pacheco; Aguirregabiria, Laguardia, Lejeune, Duarte; Pina, Battaglia, Pere Pons, Jota, Rioja; Joselu

Granada : Silva; Foulquier, Duarte, Sanchez, Quini; Eteki, Gonalons; Puertas, Vico, Machis; Molina

Prediksi Skor Alaves vs Granada: 3-1

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.